Senin, 17 Oktober 2011

Foto Baru Jenazah Michael Jackson Beredar Lagi

Para fans mungkin sempat shock melihat foto Michael Jackson sesaat sebelum kematiannya beberapa waktu yang lalu. Kali ini, sebuah foto baru dihadirkan di persidangan, yang tak kalah mengejutkannya.

Hakim dan juri diperlihatkan sebuah foto yang menampilkan jenazah sang King of Pop, yang terlihat sangat kurus, yang diambil sehari setelah kematiannya, sebelum autopsi digelar. Tercatat ini adalah kali kedua foto Michael yang sebelumnya disimpan rapat, diperlihatkan pada publik.

Dr Christopher Rogers, Los Angeles Deputy Medical Examiner, menyatakan bahwa penyanyi dengan tinggi badan 5 kaki 9 inci ini sebenarnya sehat ketika meninggal. “Dia lebih sehat dari rata-rata orang seumurnya,” ujar sang dokter, yang juga menyatakan bahwa tak ada lemak atau kolesterol di dinding jantung Michael.


Foto Jenazah Michael @ dailymail.co.uk

Karenanya Dr Rogers menyatakan bahwa kematian Michael disebabkan oleh keracunan Propofol (semacam obat tidur), yang disuntikkan dengan dosis berlebih ke tubuhnya. Dokter ini juga meragukan pernyataan Dr. Conrad Murray, dokter pribadi Michael yang menjadi tersangka, yang menyatakan bahwa Michael menyuntikkan propofol sendiri ke tubuhnya ketika ditinggalkan selama 2 menit ke toilet.


Pencatatan Forensik Jenazah Michael @ dailymail.co.uk

Rogers menyatakan bahwa dengan waktu sesingkat itu, Michael tak mungkin sempat menyutikkan dosis berlebih ke tubuhnya, yang membuatnya kehilangan nyawa. “Akan sangat mungkin jika seorang dokter memberi takaran yang salah dan memberinya Propofol dengan dosis yang terlalu banyak,” pungkas sang dokter forensik. 

source : www.beritaunik.info

Tidak ada komentar: