Selasa, 30 Agustus 2011

Pernikahan Enno Lerian dengan Priambodo


Berbeda dengan kebanyakan orang yang selalu memikirkan setiap detail dari pernikahan mereka, pasangan baru Enno Lerian dan Priambodo justru sebaliknya. Bahkan urusan mas kawin pun keduanya tidak terlalu fokus. Untuk pernikahan kedua bagi masing-masing mempelai ini, Enno dan Priambodo memilih yang sederhana saja.

“Mas kawin ya seperangkat alat sholat, ya sewajarnya,” tutur Enno usai akad nikah di Bellarosa, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7).

“Kebetulan memang semuanya, pertemuan kita itu magical banget. Dari perkenalan, semuanya begitu tiba-tiba, sampai kita komitmen dan persiapan mereka itu mepet banget. Jadi kita nggak nyiapin mas kawin kita seperti apa, harus acara bagaimana, kita nggak mikirin. Ya dijalanin aja untuk menjaga kesakralannya aja. Yang pasti, saya pribadi pengen Lebaran sudah berkeluarga,” sambungnya.

Selain mas kawin, cincin kawin yang dikenakan Enno juga terbilang sederhana. Cincin seberat 17 gram itu juga tidak memiliki makna spesial di baliknya.

“Kebetulan ini desain sendiri. Artinya sih nggak ada, nggak sengaja ini cincin pas banget sama jari Enno,” kata Priam yang siang tadi mengenakan pakaian adat Jawa. “Ini menggambarkan kita akan selalu bersama,” sahut Enno seraya menatap suaminya.
 
source:www.beritaunik.info

Tidak ada komentar: