Kamis, 24 Februari 2011

Keyboard Pintar Smartfish Engage Siap Sesuaikan Bentuknya Dengan Posisi Jari Anda


Jari-jari Anda lelah karena terlalu banyak mengetik? Smartfish hadir mencoba menghibur Anda dengan keyboard Engage Compact model K2418B yang dibundel bersama teknologi ErgoMotion. Keyboard yang satu ini merupakan keyboard pintar yang pertama kalinya ada, yang mana keyboard ini mampu mencengah Anda cepat bosan ataupun lelah ketika mengetik.

Keyboard yang dikembangkan dengan teknologi Intelligent-motion tersebut dapat melacak aktivitas gerakan mengetik Anda dan secara periodik bisa mengubah bentuk dirinya sendiri sesuai dengan posisi mengetik yang nyaman untuk Anda, sehingga tangan Anda tidak dibatasi oleh bentuk keyboard flat yang biasa yang Anda miliki sebelumnya.

Keyboard ini juga memonitoring langsung frekuensi Anda mengetik dan mengecek kapan harus mengubah posisinya sendiri. Anda bayangkan kalau keyboard yang satu ini bisa dibilang cukup fleksibel dan lentur sesuai dengan kontur posisi tekanan Anda. Saat ini keyboard Smartfish Engage dapat digunakan pada sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, keyboard ini dibandrol dengan kisaran harga 139 USD (1,39 juta rupiah) dan kini sudah tersedia di Amazon.



http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: