Senin, 21 Februari 2011

Sapphire Mini PC Edge-HD dengan NVIDIA ION 2 dan Atom Dual Core

Gamma-Ray; Sapphire Mini PC Edge-HD
Pembuat kartu grafis terkenal yaitu Sapphire telah merilis komputer desktop pertamanya yaitu, Sapphire Mini PC Edge-HD. Seperti yang Anda harapkan dari perusahaan dengan silsilah seperti Sapphire, Edge-HD memiliki fokus pada kinerja grafis tinggi. Tapi jujur, sebenarnya pc ini tidak begitu berbeda dari nettop kebanyakan di pasar hari ini, karena memiliki kartu grafis NVIDIA ION 2 yang semakin umum yang juga dibundel dengan prosesor dual core daya rendah 1,66 GHz Intel Atom D510 .

Nettop dari Sapphire ini menyertakan 250GB hard drive 2,5 inci, memori 2G DDR2, HDMI dan VGA port, 4 port USB 2.0, jack audio, dan Ethernet 10/100/1000 Mbps. Mini PC ini juga dilengkapi dengan WiFi 802.11b/g/n.
 
Komputer ini dilengkapi dengan FreeDOS preloaded tetapi juga mendukung Windows XP melalui Windows 7 (atau Linux atau hampir semua OS lain Anda dapat install di atasnya).
Komputer diharapkan dapat dijual dengan harga sekitar $ 300, dan harga ini tampaknya mencakup 1GB USB flash drive dengan driver serta kabel HDMI, HDMI ke adaptor DVI dan sebuah stand.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: