Minggu, 07 Agustus 2011

Skytex Pocket Primer Tablet Android Mini Layar 4.3 Inci Harga 99 USD saja

Sebuah perusahaan bernama Skytex telah meluncurkan tablet Android mini yang disebut Skytex Pocket Primer, dan itu sebuah tablet mini bisa masuk saku yang menjalankan Google Android 2.2.



Skytex Pocket Primer akan bergabung beberapa produk lain yang bisa diklasifikasikan sebagai versi Android dari iPod touch. Sebagaimana iPod Touch, perangkat ini dapat memutar musik dan film, surfing web melalui WiFi, dan menjalankan aplikasi pihak ketiga. Smart ICE, Philips GoGear, D3 Cowon, Touch Creative Zen 2, dan beberapa produk Archos juga ada dalam kategori  ini, tetapi tidak ada yang benar-benar berhasil mengalahkan dominasi di pasar yang dipimpin ipod Touch ini. Harga ritel hanya sekitar  $ 99 – membuat Pocket Skytex Primer salah satu perangkat Android termurah .

Primer Pocket memiliki layar 4,3 inci, 480 x 272 piksel, dukungan untuk input multitouch, G-sensor, dan prosesor 600 MHz serta memiliki RAM 256MB, 4GB untuk penyimpanan, dan slot kartu microSD untuk ekspansi dan tentunya juga memiliki dukungan WiFi 802.11b/g/n.

Tidak seperti banyak handheld Android murah lainnya   , Primer Pocket memiliki built in mic dan speaker, serta 3.5mm headphone jack dan speaker 1 watt.  Perusahaan Skytex juga menawarkan tablet 7 inci  Android 2.3  bernama Alpha SkyPad, tablet Windows disebut Seri SkyTab S, dan beberapa  e-book reader.

Tidak ada komentar: