Minggu, 06 Februari 2011

iPhone 4 Pink, iPad Pink & BB Pink Siap Dibungkus Jadi Kado Valentine

http://www.flucard.blogspot.com
Apakah Anda sudah punya rencana memberikan cokelat atau bunga untuk kekasih Anda di hari Valentine? Lebih baik Anda berikan sesuatu yang lebih unik dan akan membuat hatinya bergetar lebih kencang ketika menerima kado Anda. Ya, iPhone 4 pink, iPad pink atau BlackBerry pink rasanya akan lebih menarik hati para kaum hawa.

Mungkin para pria akhirnya bosan, setiap kali valentine pasti yang dihadiahkan tak lain dan tak bukan merupakan cokelat, bunga atau boneka. Hadiah-hadiah tersebut juga lama-lama maknanya akan menjadi sangat biasa. Memberikan sesuatu yang lain dan tak terduga tentu akan membuat hari Valentine Anda semakin romantis.

http://www.flucard.blogspot.com
Edisi spesial di hari Valentine ini sudah dibalut oleh gemilau kristal Swarovsky yang menawan. Setidaknya di iPhone 4 Pink ada sekitar 500 butir kristal Swarovsky ditabur di atas perangkat telekomunikasi ini. Tak hanya itu, Amosu Couture yang telah mendandani iPhone secara spesial ini juga sudah menyiapkan setangkai bunga mawar merah yang akan melengkapi kado spesial tersebut untuk kekasih Anda.

Bukan iPhone 4 Pink saja yang dirilis saat ini, ada juga iPad berwarna pink serta BlackBerry 9780 Pink yang siap dibungkus dan dibawa pulang. Mengenai harga, kisaran harga dari ketiga jenis produk ini berbeda-beda. Untuk iPhone 4 Pink dibandrol dengan harga 2699 poundsterling (37,7 juta rupiah), untuk iPad Pink dihargai sekitar 1995 poundsterling (27,9 juta rupiah), sedangkan untuk BlackBerry 9780 Pink siap dibungkus dengan harga 1300 poundsterling (18,2 juta rupiah). Wow, kado yang pasti benar-benar istimewa, bukan? Sudah pasti kekasih Anda akan tambah sayang bila Anda menghadiahkannya.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: