Kamis, 17 Februari 2011

Smartphone Huawei IDEOS X3 & Tablet Huawei S7 Slim Muncul

Gamma-Ray;  www.flucard.blogspot.com
Tak mau kalah dengan yang lainnya, Huawei yang lebih dikenal sebagai perusahaan jaringan kini juga ingin ikut unjuk gigi di hadapan publik di pelaksanaan dengan duo Android-nya yaitu smartphone IDEOS X3 dan tablet IDEOS S7 Slim. Untuk smartphone X3 sendiri berbasis Android 2.3 Gingerbread dengan layar sentuh berukuran 3.2 inchi serta dibekali kamera 3.2 Megapixel. Sedangkan untuk tablet IDEOS S7 Slim, berukuran layar sentuh 7 inchi dengan tambahan HDMI output.
Gamma-Ray;  www.flucard.blogspot.com
Android sendiri memang kini menjadi tren di kalangan industri telekomunikasi. Selain mudah dikembangkan, sistem operasi besutan Google ini juga bersifat open source, sehingga sudah tidak heran lagi kalau para produsen alat telekomunikasi akan jatuh hati dan melirik Android sebagai sistem operasi-nya.
Smartphone IDEOS X3 dan tablet IDEOS S7 Slim ini sudah mendukung konektivitas jaringan Bluetooth dan Wi-Fi. Kabarnya keduanya akan mulai didistribusikan pada bulan April 2011 mendatang. Nantinya untuk Huawei IDEOS X3 akan tersedia 4 pilihan warna yaitu merah, biru, silver serta hitam.
Gamma-Ray;  www.flucard.blogspot.com

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: