Minggu, 13 Februari 2011

VTech InnoPad Tablet Hadir untuk Si Buah Hati Anda

Gamma-Ray;  www.flucard.blogspot.com
Kalau orang dewasa tergila-gila dengan iPad, maka kini produk sejenis iPad sepertinya juga menarik hati si kecil buah hati Anda. Daripada mengganggu Anda ketika menggunakan iPad, akan lebih baik bila Anda membelikannya produk keluaran VTech yaitu InnoPad, table multi guna yang berisi edukasi untuk anak-anak berumur 4 sampai 9 tahun.

Tablet ini layar sentuhnya berukuran 5 inchi, yang mana sudah dibundel dengan sensor game, mikrofon, USB, SD card serta headphone jack. InnoPad memang dirancang untuk anak-anak sehingga bisa dipastikan alat ini sangat interaktif dan anak Anda pun bisa belajar membaca sambil melihat animasi bacaannya. Ada juga game edukasi serta program aktivitas yang dapat mendidik Anda anak menjadi lebih kreatif lagi.

Semua aplikasi di dalamnya memang sudah dirancang sedemikian khusus. Tersedia setidaknya 9 edisi InnoPad yaitu edisi Cars 2, edisi Disney Fairies, edisi Disney Princess, edisi Dora The Explorer, edisi Mickey Mouse Clubhouse, edisi The Penguins of Madagascar, edisi Scooby-Doo, edisi SpongeBob Squarepants serta edisi Toy Story.

Selain yang disebutkan di atas, tablet besutan Vtech ini juga sudah diintegrasikan dengan MP3, video player, kalkulator, Calendar, Notepad, jam serta buku alamat. Nah, Anda tertarik membelikannya untuk si buah hati Anda? Setidaknya siapkan dana sekitar 79.99 USD (sekitar 800ribu rupiah) dan tambahan dana untuk edisinya khususnya yaitu sekitar 24.99 USD(250ribu rupiah). InnoPad akan segera diluncurkan pada musim gugur 2011.



http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: