Kamis, 08 September 2011

Medion Lifetab P9514 Tablet Android 10 Inci Spesifikasi Prosesor NVIDIA TEGRA 2 & OS Android 3.2



Medion baru saja mengeluarkan produk elektronik terbarunya, sebuah tablet berbasis Android 3.2. Selain itu, tablet bernama Lifetab P9514 ini memiliki layar sentuh 10 inci  yang mampu menampilkan resolusi 1280 x 800px dengan prosesor 1Ghz NVIDIA TEGRA 2.

Selain itu, terdapat dua pilihan yakni versi 16GB dan 32 GB. Tablet ini akan memiliki fasilitas Document to Go yang digunakan untuk melakukan editing. Selain itu terdapat port HDMI, USB, WiFi dan radio HSPA 3G.
Tablet ini juga support terhadap DLNA, yang membuat tablet ini lebih mudah dalam sharing multimedia dan menampilkan display di monitor lain. Namun yang pasti, meskipun tablet, alat ini terbilang cukup berat, yakni 720 gram.

Selain tablet, Medion juga berencana meluncurkan sebuah ponsel yang hingga kini belum mereka namai. Ponsel ini dikatakan akan memiliki OS Android 2.3 dan memiliki fungsi navigasi yang sangat baik. Saat ini, kedua alat ini tengah mereka pajang pada acara IFA di Jerman. Diharapkan mereka akan meluncurkan kedua alat tersebut pada musim gugur tahun ini.

Tidak ada komentar: