Selasa, 13 September 2011

Nadine Alexandra Dewi Ames Profil Foto Putri Indonesia 2010

Nadine Alexandra Dewi Ames adalah putri indonesia 2010 yang baru. tadi malam wakil asal DKI Jakarta ini menerima mahkota putri indonesia 2010 menggantikan Qory Sandioriva putri indonesia 2009. Siapa Nadine Alexandra Dewi Ames? simak profil singkat nadine alexandra dewi ames putri indonesia 2010 serta foto nadine alexandra dewi ames. Simak foto Qory Sandioriva saat menyerahkan Mahkota Puteri Indonesia kepada Nadine.


Nadine Alexandra Dewi Ames lahir di inggris 23 mei 1991 dan memiliki tinggi badan 179cm Nadine besar di inggris dan fasih berbahasa prancis. Namun ada yang janggal dengan dara cantik ini, tadi malam nadine tampak gugup dalam menjawab pertanyaan dan dia mengaku belum fasih berbahasa indonesia. nadine baru 3 tahun tinggal di indonesia sehingga dia lebih lancar berbahasa inggris ketimbang bahasa indonesia. dengan terpilihnya Nadine Alexandra dewi ames otomatis dia akan menjadi wakil indonesia di ajang miss universe 2011 tahun depan. apakah dia bisa membawa nama indonesia ke tingkat internasional?

Sebelumnya dalam Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2010, selama jalannya pemilihan Puteri Indonesia 2010, Nadine terlihat sedikit gugup saat menjawab pertanyaan dari juri. Misalnya saja di babak 5 besar. Nadine mendapat kesempatan menjawab pertanyaan dari Pierre perusset yang kemudian diwakilkan oleh Triesna Jero Wacik. Pertanyaan itu soal pendapat ahli filsafat asal China, Lao Tzu yang mengatakan 'kalau langkah awal akan menentukan langkah sukses kita selanjutnya'.


Nadine menjawab pertanyaan tersebut menggunakan bahasa Inggris dengan lancar, "Filosofi Lao Tzu itu, menurut saya bahwa langkah pertama itu sangat penting. Langkah pertama akan membuka langkah kita selanjutnya, kita mungkin takut untuk melangkah pertama."


Kegugupan terus terasa dari dara berusia 19 tahun itu ketika terpilih di jajaran 3 besar bersama Puteri Gorontalo Alessandra Khadijah Usman dan Puteri DIY Reisa Kartikasari. Di babak ini Nadine menjawab pertanyaan juri yang dibacakan Choky Sitohang, sebagai pembawa acara dengan Bahasa Indonesia yang terbata-bata.


Berikut daftar lengkap 10 besar miss indonesia 2010.

Peserta yang masuk 10 besar adalah Rika Pertiwi Zulfi (Sumbar), Reisa Kartikasari (DIY), Alessandra Khadijah Usman (Gorontalo), Nadine Alexandra Dewi Ames (DKI 4), Inda Endaliani (DKI 6), Marietta Gabriel Gladys Levina (DKI 5), Mythia Dyah Rengganis (Maluku), Grace Gabriella Binowo (Jambi), dan Emanuella Chrisnatasha Gunawan (Jateng).

Putri Kepulauan Favorit diraih Nabila Azhar dari Sumatra Utara, Bertha Landes dari Jawa Timur, Ida Ayu Dwira dari Bali, Wenty Widiyari dari Kalimantan Selatan, Winanda dari Sulawesi Selatan, Syahadi Rono dari Maluku.

Sementara berdasarkan polling SMS, Putri Berbakat diraih Elin Halim dari Kalimantan Tengah dan Miss Congeniality diraih Oifance Falentin Imbri dari Papua. Sedangkan Putri inetelegensia diraih peserta asal DKI 6, Indah; Nusa Tenggara Timur Freska Glosario; dan Kepulauan Riau, Gloria Daniela.


Foto Nadine Alexandra Dewi Ames Puteri Indonesia 2010





 

Nama Lengkap : Nadine Alexandra Dewi Ames
Nama Panggilan : Nadine
Tempat & Tanggal Lahir : Inggris, 23 Mei 1991
Hobby : Menari Hip Hop
Prestasi : Penghargaan untuk Bahasa Perancis
Status : Mahasiswi

Tidak ada komentar: