Minggu, 31 Oktober 2010

Suami-Istri:"Ramuan Tahan lama Secara Permanen????"

telur, madu dan jahe
Apakah ada ramuan yang membuat kuat dan tahan lama untuk berhubungan suami-istri.? Kita coba dengan tanaman atau ramuan herbal yg mengatasi ejakulasi dini dan dapat membuat hubungan ranjang tahan lama secara permanen ???bukan dari obat-obat kimia yg sifatnya hanya sementara.

Atau kita coba dengan mengkonsumsi makanan yg 4 sehat 5 sempurna. Olah raga teratur, minum air putih yg cukup. Resep kuat tanpa efek samping.


Ada juga yang menyarankan dengan minum aja madu ama kuning telur tiap pagi. Kalau permanen nanti kamu yang repot. Nyala terus ngga turun-turun kan malu pake celana nonjol terus.


Apa kalau nggak pakai obat anda tidak tahan lama ? ngapain juga lama lama, asalkan dua duanya bisa puas saya rasa udah cukup. Lama bukan lah menjamin anda dapat memuaskan pasangan,kalau memang pun mengalami ejakulasi dini dan pasangan belum orgasme,anda bisa tidak perlu minum obat untuk mengulur waktu. Ada dua cara :


1. Atur irama goyangan sesantai mungkin

2. Anda jangan terlalu menghayati permainan.

Kalau anda tanyakan herbal yang permanen? mana ada yang permanen di dunia ini bro ? entar pengaruh obatnya permanen entenya pula yang nggak permanen hehehhe


 

Kalau ramuan herbal, pake aja Jahe yg ditumbuk halus dan dicampur air. Ambil sarinya dgn saringan. Campurkan sari jahe dgn kuning telur dan madu. Aduk rata tiga bahan itu. Minum sebelum tidur. Jika kamu akan ML, Otomatis kamu akan seperti kuda yg kelaparan. Liar, Buas, Panas! May you try?

Tidak ada komentar: