Jumat, 15 Juli 2011

Sony Ericsson Xperia Duo Dual Core Android Gingerbread Layar 4.5 Inci


Sony Ericsson Xperia Duo si Dual Core pertama dari Sony Ericsson mungkin menggunakan chipset NovaThor A9500, yang menggabungkan beberapa Cortex A9 core dengan Mali-400 GPU. Jadi pada dasarnya spesifikasi ini hampir  sama yang Anda dapatkan pada Samsung i9100 Galaxy S II, kecuali  kali ini CPU clock malah lebih tinggi. Skenario lain dikabarkan bahwa kita akan melihat Xperia Duo menggunakan chipset Qualcomm MSM8260 Snapdragon , yang merupakan otak di balik kekuatan HTC Sensation .


Dan bagian terbaiknya adalah bahwa versi overclock dari salah satu dari dua chipset yang paling kuat yang ada untuk ponsel saat ini tersedia tidak hanya menjadi satu-satunya kelebihan Sony Ericsson Xperia Duo tawarkan.

Smartphone Gingerbread ini  juga akan menampilkan layar QHD 4,5 ini yang mengesankan dengan  Bravia Mobile Engine. Kelebihan lain berlanjut dengan adanya kamera 12 megapiksel dan baterai luar biasa 2500 mAh .

Saat ini belum ada informasi tambahan lain yang bisa kami berikan termasuk kapan dipasarkan maupun harga SE Xperia Duo ini.

source : http://www.beritateknologi.com

Gamma Ray ;      http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: