Rabu, 13 Juli 2011

PENIS Terkuat di Dunia

Inilah Penis (Mr.P) Terkuat di Dunia mampu mengangkat Batu seberat 30Kg. Jangan coba-coba melakukan hal ini, jika tidak ingin Mr.P anda Putus ^^. Karena Pertunjukkan ini dilakukan oleh pertapa di India dengan latihan Yoga bertahun-tahun.


 

Sangat aneh memang mengangkat beban berat dengan Mr.P, pertunjukkan ini tidak memiliki nama khusus, tapi biasa disebut kriya (dalam latihan Yoga). Sedangkan Mr.P Sendiri sering disebut dengan lingasana.

Seorang Lal Baba membuat batu khusus berbentuk Segitiga untuk diikatkan ke lingasana-nya. Dia mengembangkan latihan ini untuk pertunjukkan rutin dan untuk mengiklankan dirinya sebagai "lingasana naga baba" yang ditulis di background tempat pertunjukkannya.




 
Lal Baba adalah orang yang pendek sehingga dia harus berdiri di atas dua batu bata untuk mengangkat Batu Segitiga seberat 30Kg beberapa centimeter dari tanah. Walau hanya mengangkat beberapa centimeter tapi tetap saja sangat berbahaya untuk keselamatan Si Mr.P

Para Baba ini melakukan hal ekstrem untuk menunjukkan secara nyata bahwa mereka memiliki keyakinan yang keras akan kepercayaan yang mereka anut. DI dalam ketelanjangan mereka tidak menunjukkan sisi sexualitas, melainkan mereka mampu mengontrol dan mencegah nafsu-nafsu sexualitas, menyimpan energy itu sehingga ini secara mistik dapat diubah menjadi kekuatan fisik dan spiritual.





sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/lal-baba-si-pemilik-mrp-terkuat-di.html
 
Gamma Ray ;      http://www.flucard.blogspot.com
 

Tidak ada komentar: