Minggu, 22 Mei 2011

KDDI Iida Infobar A01 Ponsel Android


KDDI Iida Infobar A01 merupakan ponsel Jepang dengan User Interface Android yang lain daripada yang lain dan menyajikan pengalaman yang sungguh berbeda dibanding UI lain seperti TouchWiz Samsung maupun HTC Sense. Ponsel Android Jepang ini memiliki layar 3,7 inci resolusi QHD (540 x 960 piksel)   kapasitif dengan kepadatan 300 ppi (tampilan Retina  di iPhone 4 memiliki 326 ppi). Layar LCD menggunakan teknologi ASV, yang menjanjikan sudut pandang yang sangat baik.


KDDI Iida Infobar A01 berjalan di atas OS Android 2,3 Gingerbread Iida Custom UI -  antarmuka dikustomisasi yang memungkinkan pengguna mengatur widget ke dalam kotak yang tampaknya seperti Windows Phone 7. Infobar A01 datang dalam beberapa warna yang cerah dan kombinasi warna yang unik dan berani.


Spesifikasi lain dari Infobar A01 termasuk adanya kamera 8MP, microSD card slot (hingga 32GB), Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 3.0, GPS, microUSB dan port inframerah (adalah bahwa masih ada di Jepang?). Ada tuner digital dan sebuah fungsi e-wallet juga. Hp ini berukuran 118 x 63 x 11,8 mm dan berat 113 gram.

Infobar A01 mendukung konektivitas dual-mode GSM / CDMA, tapi  tampaknya tidak akan ada rencana untuk rilis di luar Jepang.

Ponsel ini seharusnya diluncurkan pada bulan Juli bersama dengan aksesoris keren – casing lateks berwarna-warni, casing kulit, stiker warna-warni dan charger.

Source : GSMArena.com

Gamma-Ray ; http://flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: