Sabtu, 20 November 2010

Keluarga TKI Kikim Minta Pembunuh Dihukum Berat



Cianjur: Keluarga tenaga kerja wanita Kikim Komalasari meminta supaya jasad korban segera dipulangkan ke kampung halamannya di daerah Cianjur, Jawa Barat. Mereka juga meminta majikan yang telah menghabisi nyawa Kikim dengan sadis dihukum seberat-beratnya. Demikian diungkapkan pihak keluarga saat ditemui SCTV, Jumat (19/11).

Kikim dibunuh dan dibuang majikannya di tong sampah di Kota Abha, Arab Saudi. Informasi Kikim tewas didapat dari relawan TKI di Arab. Menurut sang relawan, jasad Kikim ditemukan tiga hari sebelum Idul Adha atau 13 November lalu. Seorang warga menemukan tubuh Kikim pada pukul satu siang. Kikim disebut-sebut sering dianiaya dan diperkosa majikannya.


PJTKI yang memberangkatkan Kikim sudah mendapat surat pemberitahuan. Namun Konjen RI di Jeddah mengatakan baru akan memberikan kabar kepada keluarga setelah mendapat kepastian. Saat ini polisi sudah menahan majikan lelaki dan perempuan Kikim dan jenazah Kikim sudah ada di rumah sakit di Kota Abha yang berjarak 750 kilometer dari Jeddah.(JUM)
sumber : liputan6

Tidak ada komentar: