Minggu, 12 Juni 2011

Cross Kombinasikan Ponsel dan Konsol Game

Cross Mobile, salah satu vendor ponsel merek lokal menampilkan produk unik mereka di ajang Indonesia International Communication Expo & Conference (ICC) 2011 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, 8 -12 Juni 2011.

Produk tersebut adalah seri CB 96T, yang merupakan ponsel game dan digadang-gadang akan menjadi produk andalan mereka.

“Berbeda dengan ponsel lain yang bisa digunakan untuk bermain game, porsi antara komunikasi dan game di ponsel ini adalah 50-50,” kata Hery Pradityo, Marketing Manager Cross Mobile Phone pada peluncuran produk tersebut di Jakarta Convention Center, 8 Juni 2011.

Ponsel ini, Hery mengklaim, bisa menampung hingga dua ribu game. “Ini merupakan alasan mengapa CB 96T 80 persen produk ini kami sasarkan untuk kalangan pelajar," ucapnya.

Untuk memudahkan pengguna saat akan bermain game, Hery menyebutkan, pada kemasan penjualanny, ponsel yang dilepas di harga Rp499 ribu ini sudah dipaketkan dengan gamepad-nya.

Tidak untuk game saja, dari sisi spesifikasi, CB 96T juga memiliki fitur lain seperti televisi, radio, MP3, kamera 1,3 MP, MP4, webcam, Bluetooth, mobile banking, dan lain-lain.

“Kami mematok target penjualan sekitar 1 juta unit CB 96T,” kata Hery. "Angka itu sekitar 60 persen dari target pencapaian kita untuk tahun ini," ucapnya.
Sebagai informasi, dunia ponsel game sendiri makin marak setelah beberapa waktu lalu Sony Ericsson mengungkapkan Xperia Play yang sebelumnya dikenal dengan PlayStation Phone, smartphone gaming berbasis sistem operas Google Android.

Source : Cross Mobile

Gamma Ray  ;       http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: