Minggu, 05 Juni 2011

"Lakukanlah segala pekerjaanmu dalam kasih!”


 Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah.

Dia yang membentuk hati mereka sekalian, yang memperhatikan segala pekerjaan mereka, maka semua orang takut dan memberitakan perbuatan Allah, dan mengakui pekerjaan-Nya.

Sesungguhnya Aku datang segera dan Aku membawa upah-Ku untuk membalaskan kepada setiap orang menurut perbuatannya, kalau andaikata aku melakukannya menurut kehendakku sendiri. 

Memang aku berhak menerima upah, tetapi karena aku melakukannya bukan menurut kehendakku sendiri.

Pemberitaan itu adalah tugas penyelenggaraan yang ditanggungkan kepadaku, sebab di sini banyak kesempatan bagiku untuk mengerjakan pekerjaan yang besar dan penting. Sekalipun ada banyak penentang, baik yang menanam maupun yang menyiram adalah sama dan masing-masing akan menerima upahnya sesuai dengan pekerjaannya sendiri. 

Kalau demikian apakah upahku? Upahku ialah ini: bahwa aku boleh memberitakan Injil tanpa upah, dan bahwa aku tidak mempergunakan hakku sebagai pemberita Injil dan telah memenuhinya dengan Roh Allah, dengan keahlian, pengertian dan pengetahuan, dalam segala macam pekerjaan, upah pekerjaan orang benar membawa kepada kehidupan.

Katakanlah berbahagia orang benar!, sebab mereka akan memakan hasil pekerjaannya. Sebab di sini banyak kesempatan bagiku untuk mengerjakan pekerjaan yang besar dan penting.

Sekalipun ada banyak penentang, jawab Yesus kepada mereka: "Inilah pekerjaan yang dikehendaki Allah, yaitu hendaklah kamu percaya kepada Dia.  Yang telah diutus Allah, sebab Bapa mengasihi Anak dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan-pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran..amien..Praise The Lord.


Doakan dan dukung pembangunan gedung Gereja Methodist Indonesia, Jemaat Persiapan Elsaddai, Resort Ebenhaezer, Distrik 1 Batam, Wilayah II di Genta III – Kel. Kibing, Kec. Batu Aji, BATAM.

Salurkan bantuan anda lewat rekening BANK BRI Batam Center No. 0621-01-014271-50-8 a/n GMI ELSADDAI BATAM

Karena Yesus berkata :  “ Adalah lebih baik memberi dari pada menerima.”


Source : Christa Sims
 Gamma Ray  ;       http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: