Jumat, 12 November 2010

Pemicu Sakit Kepala dan Migrain Yang Mengejutkan

 

Pemicu Sakit Kepala : Boss Anda

Ya,
Bos anda benar-benar dapat membuat anda sakit kepala. Apapun yang meningkatkan tingkat stres anda dapat membuat anda lebih rentan terhadap ketegangan sakit kepala atau migran. ketegangan sakit kepala diperkirakan disebabkan oleh sensitivitas yang tinggi dalam jalur saraf otak yang merelay sakit. Migran berasal dari perubahan di dalam otak itu sendiri. Selama migrain, otak melepaskan sinyalyang memicu bahan kimia merubah pelebaran pembuluh darah. Ini juga mengaktifkan sinyal peradangan pada otak, yang dapat mengakibatkan migrain.

 



Pemicu Sakit Kepala : Cuaca Panas

Ketika suhu
naik, sehingga kemungkinan mengembangkan migrain atau sakit kepala parah lainnya. Dalam satu studi baru-baru ini, para peneliti menemukan 7,5% meningkatkan risiko sakit kepala untuk setiap 9 derajat Fahrenheit. Tekanan barometrik rendah, yang mana sering mendahului hujan, telah terhubung ke tabrakan kecil dalam sakit kepala non-migrain. 



Pemicu Sakit Kepala : Aroma Keras
Aroma keras - bahkan yang enak - memicu migran di banyak orang. Mengapa hal ini terjadi adalah tidak jelas, tetapi bau-bauan dapat yang merangsang sistem saraf. Yang paling umum disalahkan adalah cat, debu, parfum, dan berbagai jenis bunga.



Pemicu Sakit Kepala : Aksesoris Rambut

Bagaimana
anda memakai rambut anda dapat membuat kepala menjadi korban. Ikatan kencang ekor kuda dapat menegangkan jaringan yang terhubung di kulit kepala, mengarah ke model rambut sakit kepala. Ikat kepala, kepang, ikatan ketat dan topi dapat membuat efek yang sama. Jika ini adalah penyebab sakit kepala anda, membiarkan rambut turun kebawah biasanya memberi bantuan cepat.



Pemicu Sakit Kepala : Latihan

Olah raga keras, termasuk seks, dapat mengakibatkan ketegangan sakit kepala. Penggunaan fisik penyebab pembuluh darah di kepala, leher, dan kulit kepala ke melembung, membentuk tekanan. Contohnya termasuk sakit kepala jogger dan sakit kepala seks. Jenis sakit kepala ini yang paling umum didalam mereka yang rentan terhadap Migran.



Pemicu Sakit Kepala : Postur Buruk 

Anda tidak perlu sampai keringat untuk membangun tekanan di kepala dan otot leher. Bungkuk di meja akan melakukan pekerjaan Anda,
juga. bentuk umum sikap yang buruk termasuk membungkukkan bahu anda, menggunakan kursi dengan tanpa sandaran bawah punggung, dimulai dengan memonitor yang terlalu rendah atau terlalu tinggi, dan menimang telepon antara telinga dan bahu anda. Jika Anda sering memiliki sakit kepala, perhatikan baik-baik disekitar tempat kerja anda.



Pemicu Sakit Kepala : Keju

Salah satu yang paling sering memicu migrain adalah keju, termasuk blue cheese, brie, cheddar, feta, Mozzarella, parmesan, dan Swiss. substansi yang
disalahkan disebut tyramine, yang mana terbentuk ketika beberapa protein rusak. Makin lama usia makanan, semakin banyak mengandung tyramine.



Pemicu Sakit Kepala : Anggur Merah

Tyramine juga ditemukan dalam anggur merah dan beberapa liquors. Karena alkohol akan meningkatkan aliran darah ke otak, efeknya yang mungkin bahkan lebih
kuat. Jika anggur merah adalah pemicu bagi Anda, tetapi Anda ingin menikmati segelas pada acara-acara khusus, tanyakan kepada dokter anda tentang mengambil dosis pencegahan obat.



Pemicu Sakit Kepala : Melewatkan Makanan  

Sakit kepala akibat kelaparan tidak selalu jelas. Jika Anda melewatkan makan, kepala Anda bisa mulai sakit sebelum Anda sadar bahwa Anda sedang lapar. Masalahnya adalah menurunnya gula dalam darah. Tetapi jangan mencoba untuk menyembuhkan sakit kepala akibat kelaparan hanya dengan candy bar. Manis menyebabkan gula darah terpaku dan kemudian drop bahkan lebih rendah.



Pemicu Sakit Kepala : Merokok

Merokok diketahui
dapat memicu sakit kepala - dan tidak hanya pada orang yang memegang rokok. Secondhand smoke mengandung nikotin, yang mana menyebabkan pembuluh darah dalam otak meyempit. Menghentikan rokok atau mengurangi eksposur ke secondhand smoke muncul maanfaat terutama bagi pasien dengan sakit kepala klaster. Ini sakit kepala sebelah yang sangat menyakitkan yang terjadi dalam kelompok.



Pemicu Sakit Kepala : Kafein

Untuk
yang rawan sakit kepala, kafein cocok dalam kategori "tidak dapat hidup dengan itu, tidak bisa hidup tanpanya." Dalam moderasi, kafein sering menguntungkan - dalam kenyataannya, ia ditemukan di banyak obat sakit kepala. Tetapi rantaian gerak kopi bisa menjadi penyebab sakit kepala. Dan, jika Anda ketagihan pada kafein, menguranginya secara tiba-tiba hanya bisa membuat keadaan lebih buruk. Menarik kembali kafein adalah pemicu sakit kepala lainnya.



Solusi Sakit Sepala : Identifikasi Pemicu

Jika Anda dapat mengidentifikasi
pemicu Anda yang paling umum, Anda mungkin dapat mengatasi sakit kepala sebelum mereka mulai. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan membuat buku harian sakit kepala. Menyimpan catatan makanan sehari-hari yang Anda makan, stress, perubahan cuaca, dan aktivitas fisik. Kapanpun Anda menderita sakit kepala, catat waktu mulai dan berhentinya. Hal ini akan membantu Anda menemukan pola, sehingga Anda dapat mencoba untuk menghindari pemicu pribadi Anda.



Solusi Sakit Sepala : Mengelola Stres

Banyak orang mampu mengelola Migran
atau sakit kepala akibat ketegangan melalui strategi menghilangkan stres. Meskipun Anda tidak dapat mengendalikan kejadian stres yang akan Anda terima, Anda dapat merubah respon Anda atas kejadian itu. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan teknik seperti meditasi, pijat, dan akupunktur untuk menemukan apa yang bermanfaat bagi Anda.



Solusi Sakit Sepala : Merenggangkan Kaki Anda

Olahraga moderat adalah penghilang stres. Berjalan merupakan pilihan karena memberikan pertahanan ekstra terhadap sakit kepala akibat ketegangan. Bila Anda berjalan, dengan gerakan tangan berayun cenderung untuk merilekskan otot di leher dan bahu Anda. Menghancurkan simpulan disetiap akar dari ketegangan (sakit kepala).  



Solusi Sakit Sepala : Makan Makanan Biasa

Makan makanan seimbang sepanjang hari akan membantu menjaga gula darah
Anda secara stabil. Itu berarti tidak ada lagi kelaparan yang menyebabkan sakit kepala. Bidik makanan dan makanan ringan berpasangan protein dengan karbohidrat kompleks, seperti selai kacang di seluruh roti atau dada ayam dengan beras coklat. Dan jangan lupa minum cukup cairan - dehidrasi adalah pemicu umum lainnya sakit kepala.



Solusi Sakit Sepala : Terapi Fisik

Terapi fisik
dengan menggabungkan latihan dan pendidikan untuk mengurangi rasa sakit dan memperbaiki berbagai gerakan. Dalam orang dengan sakit kepala ketegangan, terapi fisik dapat membantu memperkuat otot leher dan membentuk kebiasaan baru yang mengarah ke sikap yang lebih baik.



Solusi Sakit Sepala : Obat

obat anti-
radang nonsteroid (NSAIDs), seperti aspirin atau ibuprofen, efektif terhadap berbagai jenis sakit kepala. Tetapi jangan mengambil obat ini terus menerus, karena hal ini dapat menyebabkan penggunaan obat sakit kepala yang berlebihan atau rebound sakit kepala - sakit kepala yang kambuh kembali segera setelah minum pil analgesik memperingatkan. Bagi yang sering sakit kepala, terutama migran, konsultasikan dengan dokter Anda tentang obat resep yang dapat membantu untuk mencegah mereka.



Kapan Saatnya Pergi ke Dokter  

Setiap sakit kepala baru yang luar biasa parah atau berlangsung lebih dari beberapa hari harus diperiksa oleh dokter. Ini juga penting untuk diketahui oleh perawat kesehatan Anda apakah pola sakit kepala Anda berubah - misalnya, jika ada pemicu yang baru. Jika sakit kepala Anda disertai kelumpuhan, kebingungan, demam, atau leher kaku, segera pergi mencari perawatan darurat medis.

Pemicu Sakit Kepala : Potongan Dingin

Daging olahan, seperti potongan dingin, ada dua serangan terhadap mereka. Mereka sering berisi tyramine, serta makanan tambahan yang disebut nitrates atau nitrites. Tambahan ini muncul untuk meningkatkan aliran darah ke otak di beberapa orang. Sakit kepala yang disebabkan oleh makanan tambahan biasanya terasa di kedua sisi kepala (kontras ke migrain klasik, yang menyerang satu sisi sekaligus).


Tidak ada komentar: