Jumat, 12 November 2010

Efek Kedatangan Obama Bagi Cinta Laura



Efek kedatangan Barrack Obama rupanya berimbas pada Cinta Laura. Pasalnya, Obama yang sempat tinggal di Indonesia di masa kecilnya itu masih bisa berbahasa Indonesia dengan lancar, dan tidak kebarat-baratan seperti ciri khas Cinta Laura yang sempat tinggal di luar negeri di masa kecilnya. Mengenai hal itu, ibunda Cinta, Herdianna, mengaku cukup kesal.

Efek kedatangan Barrack Obama rupanya berimbas pada Cinta Laura . Pasalnya, Obama yang sempat tinggal di Indonesia di masa kecilnya itu masih bisa berbahasa Indonesia dengan lancar, dan tidak kebarat-baratan seperti ciri khas Cinta Laura yang sempat tinggal di luar negeri di masa kecilnya. Mengenai hal itu, ibunda Cinta, Herdianna, mengaku cukup kesal.

"Kenapa kalau Agnes Monica yang ngomong separuh bahasa Inggris, separuh bahasa Indonesia tidak pernah diprotes? Kalau Cinta kan 1/4 berbahasa Inggris, 3/4 kan berbahasa Indonesia. Aku bingung kenapa Cinta selalu disalahkan," tutur Herdianna ketika dihubungi via phone, Rabu (10/11).

Diakui oleh Herdianna, menurutnya, bahasa tak terlalu penting. Yang pasti, Cinta amat cinta Indonesia.

http://whatzups.com/account/uploads/cintalaura2.jpg

"Tanggapan saya dan Cinta ini sama saja. Kalau saya, bahasa itu tidak penting. Mau separuh berbahasa Jerman, Indonesia, dan Amerika tidak masalah. Cinta kan punya dua kewarganegaraan, Jerman dan Indonesia. Tahun depan kan Cinta akan kuliah di Amerika, dia nanti jadi warga negara internasional. Sejak kecil, saya mengajari Cinta untuk mengerti arti Indonesia bukan dari bahasa Indonesia. Saya tidak suka orang Indonesia yang suka simbolik. Kayak mereka melakukan ritual sholat lima waktu tapi di tetangga kelaparan mereka juga nggak tahu, tidak ada implementasinya," terangnya.

"Buat saya, Cinta sangat cinta Indonesia," lanjut Herdianna. "Terbukti sekolah gratis yang dibangun Cinta. Kalau buat saya, yang terpenting sih apa yang dibuat Cinta untuk Indonesia. Kuliah dia dapat tawaran go international. Cita-citanya jika jadi artis internasional dia ingin seperti Oprah Winfrey , Sandra Bullock , dan Angelina Jolie yang mau menyumbang jutaan dolar dari uang mereka untuk membantu orang lain. Seperti Sandra Bullock yang menyumbang satu juta dolar untuk korban tsunami."

http://www.rmblitz.com/images/blitzfoto/normal/02124129052009@Cinta-Laura-Ciuman1.gif

http://www.hexno.com/wp-content/uploads/2008/04/mockwall-cinta-laura-kebanyakan-blow-not-job.jpg

http://i903.photobucket.com/albums/ac238/cintamaya/Cinta%20Laura/TombRiderversiCintaLaura06.jpg

source: http://yafi20.blogspot.com/2010/11/efek-kedatangan-obama-yang-lebih-lancar.html

Tidak ada komentar: