Minggu, 07 November 2010

Manfaat Positif Rokok Bagi Kesehatan


MANFAAT MEROKOK
Merokok bermanfaat mendewasakan organ-organ tubuh.
ingin cepat dewasa??
Maka ini adalah salah satu MANFAAT MEROKOK yang perlu anda perhatikan.
Dengan merokok anda akan mudah dalam mempercepat kedewasaan, dengan merokok paru-paru anda akan lebih cepat dewasa, wajah anda akan lebih cepat dewasa, Jantung anda akan lebih cepat dewasa, dan usia andapun cepat dewasa.

MANFAAT MEROKOK

Merokok membuat anda lebih sehat.
Ingin lebih sehat???
Maka merokoklah, fakta membuktikan bahwa, perokok aktif lebih baik dari perokok pasif, maka merokoklah dengan begitu anda bakal lebih sehat daripada perokok pasif.

MANFAAT MEROKOK

Merokok membuat anda lebih kuat.
Ingin lebih kuat?
Dengan merokok anda akan lebih kuat dalam hal mempertahankan penyakit dalam diri anda, bila dimisalkkan orang tak perokok hanya menderita sakit dan hilang 3 hari kemudian, anda para perokok wajib berbangga, dengan MANFAAT MEROKOK yang satu ini, anda bisa lebih kuat mempertahkan lama penyakit ini, anda bisa samapi 1 bulan, menahan penyakit ini. Jadi lebih kuatkan?

MANFAAT MEROKOK

Merokok mebuat anda bertemu dengan artis-artis Hollywood
Mau???
Maerokoklah didepan orang banayak, merokoklah untuk menyebabkan orang merasa giat untuk member apresiasi kepada anda, insya allah niscaya dihari akhir anda akan bertemu dengan pra artis-artis porno bollywood di dalam kawannya surga.

MANFAAT MEROKOK
Merokok membuat anda menjadi abadi.
Ingin mendapatkan keabadian?
Dengan membaca MANFAAT MEROKOK yang satu ini, kalian pasti bakal mendapatkan kebadian. Berbahagialah, bagi para perokok, keabadian akan mendatangi anda, anda tinggal menunggu kapan malaikat penjemput menjemput anda kedalam keabadian.

Bagaimana??
Masih mau merokok??
Ayo giatkan merokok bila anda mau mengambil manfaat-manfaat tersebut

Tidak ada komentar: