Rabu, 26 Januari 2011

Fujitsu Eternus DX440 Pecahkan Rekor Storage

http://www.flucard.blogspot.com

Fujitsu Eternus DX440 baru saja memecahkan rekor sebagai sistem storage berbasis disk dengan dual-controller kelas menengah yang tercepat dan memiliki rasio harga/kinerja terbaik di dunia. Pada pengujian SPC, Eternus DX440 mencapai kinerja 97498 SPC-1 IOPS (Input/Output Operations Per Second) dengan beban di bawah 100 persen dan rasio harga-kinerja USD5,51/SPC-1 IOPS.

Penilaian tersebut berdasarkan pengujian lembaga independen The Storage Performance Council (SPC), yakni sebuah perusahaan nirlaba yang didirikan untuk melakukan standarisasi dan menyebarluaskan data kinerja secara obyektif dan bisa diverifikasi pada industri komputer serta para pelanggannya.

Kecepatan Eternus DX440 didukung fitur-fitur kelas enterprise papan atas tersebut memenuhi kebutuhan administrator TI akan storage berkinerja tinggi dan keterbatasan biaya.

Eternus DX440 pun diklaim dapat melindungi kombinasi berbagai aplikasi dalam lingkungan komputasi heterogen yang mencakup aplikasi transaksi seperti database, mail server, perbankan dan telekomunikasi dengan aktivitas pemrosesan online tinggi.

"Meski kinerja server sudah meningkat sejuta kali lipat dalam 50 tahun terakhir, tingkat read-write disk hanya lebih baik 100 kali," kata Sastra P Kurniadi, Deputy Director, Platform Solution Center, Fujitsu Platform Business Group.

"Karena itulah kami memberikan perhatian khusus pada kinerja disk ketika merancang lini Eternus DX. Hasilnya, rekor dunia baru ini," ucapnya.

Eternus DX440 saat ini tersedia di beberapa negara untuk pasar Asean, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Vietnam.


http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: