Minggu, 23 Januari 2011

HP Pamerkan Komputer Tablet Slate

http://www.flucard.blogspot.com


Kelihaian Apple dalam hal memasarkan produk memang tak terbantahkan. Salah satu contohnya, adalah munculnya iklan iPad di acara penyerahan Piala Oscar baru-baru ini.
Namun, iklan tersebut agaknya tak lantas mengobati kekecewaan banyak orang atas tertundanya iPad sampai di pasaran. Di saat sama HP  malah memamerkan komputer tablet mereka, HP Slate, melalui sebuah video.
Dari video tersebut, Slate mengadopsi sistem operasi Windows 7 dan mendukung teknologi Flash, sesuatu yang tidak dijumpai pada iPad.

"Dengan produk slate ini Anda akan menikmati pengalaman berselancar web yang penuh di genggaman tangan Anda," kata Phil McKinney, Vice President and Chief Technology Officer, HP Personal System Group, di blog resmi perusahaannya.

HP tidak mengungkap spesifikasi, harga atau ketersediaan perangkat ini. Namun ukurannya, kurang lebih sama dengan ukuran layar iPad yang lebarnya 9,7 inci.  Adapun HP Slate bakal diluncurkan tahun ini.
Sejak peluncuran iPad Januari lalu, para vendor komputer bergegas untuk menawarkan tablet besutan mereka, mulai dari tablet yang lebarnya 5 inci, hingga 12 inci.

Komputer tablet banyak diminati karena menjadi salah satu piranti yang cocok untuk digunakan berselancar internet, mengecek surat elektronik, membaca e-book dan melongok media pribadi sambil bersantai-santai di atas sofa.

Dell sendiri sudah berancar-ancar mengeluarkan serangkaian model komputer tablet. Salah satunya adalah piranti berukuran PSP selebar 5 inci yang bernama kode Dell Mini 5. Dell belum mengungkap harga, sementara iPad bakal dibanderol mulai dari US$ 500 pada April mendatang.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: