Rabu, 05 Januari 2011

Foto Syur Aida Saskia, Facebook Aida Saskia,



walah yg kayak gini anak muda pasti pengen ahahahaha
KH Zainuddin Pilih Diam Usai Dituduh Perkosa Aida Saskia
Supriyanto
INILAH.COM, Jakarta - Zainudin MZ lebih memilih diam menenangkan diri setelah dikabarkan memperkosa Aida Saskia. Sekalipun istri dan keluarganya terusik.
Pasca tuduhan Aida itu, Zainudin merasa terganggu batinnya. Da'i Sejuta Umat ini memilih menenangkan diri.
"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan Pak Haji, Pak Haji sudah pasti terganggu, terutama batinnya," ujar HM Hafiz Syahnara dari Forum Solidaritas Ulama mewakili Zainuddin, saat menggelar jumpa pers di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) malam.
Istri Zainudin MZ pun ikut merasa terusik dengan kabar yang menyebutkan bahwa suaminya dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Aida. "Begitu juga dengan istrinya. Beruntung Pak Haji cukup sabar dan bisa menahan emosi. Beliau memilih diam dan tidak banyak bicara," katanya.
Sebagaimana diberitakan, Aida Saskia, kelahiran Bogor, 6 Juli 1985 sempat terkenal lewat lagu dangdut Ayam Jago sekitar sembilan tahun silam. Namun kepopuleran Aida rupanya hanya sekilas. Setelah menelurkan album Ayam Jago, nama Aida pun tenggelam.
Nama Aida kembali mencuat sekitar satu tahun kemudian. Namun kali ini bukan karena prestasi, melainkan isu hubungannya dengan da'i kondang, KH Zainuddin MZ. Namun ketika dikonfirmasi mengenai kedekatannya, Aida tak pernah mau mengakuinya.
Setelah sembilan tahun berbohong dan menutupi hubungannya dengan Zainuddin MZ, pada Selasa (5/10), di hadapan beberapa media, Aida membeberkan hubungannya dengan Zainuddin MZ, bahkan mengaku diperkosa. [aji/mor]
Zainuddin MZ Bersumpah Tak Pernah 'Sentuh' Aida Saskia
Jakarta Zainuddin MZ bungkam begitu Aida Saskia muncul dengan kabar dirinya adalah selingkuhan sang dai. Zainuddin membantah kabar tersebut dan bersumpah tidak pernah "menyentuh" Aida.

"Sejak Aida gencar bicara di media massa tentang hubungannya dengan pak ****, pak **** sudah pasti terganggu, terutama batinnya," sahabat dekat Zainuddin, HM Hafiz Syahnara ditemui di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/10/2010) malam.

Bukan hanya Zainuddin yang terganggu. Istri juga keluarga Zainuddin pun mengkhawatirkan gosip tersebut.

Namun Zainuddin memilih untuk sabar dan menahan emosi. Menurut Zainuddin, diam dan tidak banyak bicara adalah pilihan yang terbaik untuknya.
nb: ini yang bener siapa ya!!!! we will see later...
"Saat pertama kali mendengar kabar itu, pak **** sempat bersumpah demi Allah kalau tidak pernah melakukan itu," jelas Hafiz. sumber: - detikhot

Foto Aida Saskia dari Facebooknya






Memang seksi,cantik dan toge ya bro, jelas sja banyak yang mau ya. he he he
http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: