Sabtu, 08 Januari 2011

Kesehatan Wanita

Kesehatan Wanita: 18 Pertanyaan dan Jawaban Kecantikan Yang Memalukan
http://www.flucard.blogspot.com

Mengapa Saya Bisa Memiliki Unibrow?

Bukan rahasia bahwa beberapa Gals tumbuh kelebihan rambut
diantara alis, sepanjang bibir atas, atau di dagu. Kadang-kadang, ini bisa menjadi tanda kondisi medis, seperti sindrom ovarium polikistik. Tapi yang lebih sering, itu hanya genetika. Plucking, waxing, atau penggunaan krim obat menghilangkan rambut secara teratur dapat membantu. Laser hair removal dan elektrolisis adalah solusi jangka panjang.   

Apakah Ada Yang Dapat Menghilangkan Selulit?

Tidak ada perempuan yang ingin belakang nya dibandingkan dengan cottage cheese. Sayangnya, sejenis lemak yang disebut selulit dapat membuat kulit berlesung pipit di pantat, pinggul, dan paha.
Latihan untuk menghilangkan kelebihan lemak dapat membantu. Dokter mempertanyakan manfaat krim selulit, tetapi mereka yang dengan kafein dapat menawarkan perbaikan jangka pendek. Beberapa prosedur kosmetik juga target selulit.

Mengapa Saya Jadi Sering Blush?

Kebanyakan orang blush
karena alasan, terutama ketika perasaan malu atau minder. Tapi ketika bercak merah timbul secara acak di pipi, kening, atau dagu, rosacea dapat disalahkan. Kondisi kulit kronis ini dirawat dengan pil dan / atau krim. Sering memerah disertai dengan hati berdebar-debar selama situasi sosial dapat merupakan tanda gangguan kecemasan sosial.

Bukankah Aku Terlalu Muda untuk Beruban?

Jika Anda belum mencapai 40 dan lebih dari setengah rambut
memutih, Anda "akan beruban" sebelum waktunya. Dalam beberapa kasus, ini dapat menjadi tanda dari tiroid atau gangguan pigmen. Tapi yang paling sering, Anda dapat berterima kasih kepada orang tua Anda karena genetik. Untungnya, beruban prematur bukanlah berarti, bahwa tubuhmu menua lebih cepat daripada orang lain.  

Apakah Jerawat Itu Ada di Pantat Saya?

Mungkin
bukan. Benjolan kecil putih atau merah di pantat yang paling mungkin adalah keratosis pilaris. Ini adalah kondisi kulit yang tidak berbahaya yang juga dapat muncul di punggung, pipi, lengan atas, dan paha. Kondisi ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun, namun cenderung menghilang secara bertahap setelah usia 30. Sampai saat itu, melembabkan secara intensif dapat membantu mengurangi wabah.

Bagaimana Saya Dapatkan Stretch Marks?

Ketika kulit semakin
meregang oleh kehamilan, berat badan, atau penurunan berat badan yang ekstrim, meregangkan dapat membuat bekas luka. Stretch mark biasanya merah atau ungu, kemudian pudar ke putih glossy. Mereka umumnya terjadi pada bagian perut, paha, pinggul, dada, atau punggung bawah. Tanda dapat dikurangi dengan pengelupasan dengan bahan kimia atau pembedahan laser. Lotion dan krim biasanya sedikit bermanfaat.

Mengapa Saya Bisa Memiliki Bau Nafas?

Anda
menyikat gigi Anda dua kali sehari dan floss setiap hari, namun Anda masih memiliki rasa tidak enak di mulut Anda - tanda bau nafas. Penyebabnya bisa penyakit gusi, acid reflux, mulut kering, atau bahkan infeksi sinus. Tapi kemungkinan besar, diet Anda adalah pelakunya. Pasta gigi tidak cocok untuk tumpukan bawang bombay dan bawang putih. Lihat apakah dengan menghindari makanan ini dapat membantu. Jika tidak, periksakan ke dokter gigi Anda.

Apakah Ada Perbaikan untuk Razor Bumps?

Razor
bumps terjadi ketika ikal tunggul kembali pada dirinya sendiri dan tumbuh ke dalam kulit. Cara terbaik untuk mengobati dan mencegah benjolan ini adalah berhenti cukur. krim penghilang rambut dan perawatan laser adalah alternatif yang memungkinkan. Jika Anda lebih memilih untuk tetap mencukur, Anda mungkin dapat mencegah razor bumps dengan mandi air panas dulu dan menggunakan gel cukur yang banyak.  

Apa yang Membuat Warna Gigi Saya Gelap?

Jika Anda minum kopi, teh, soda gelap, atau anggur merah, Anda memiliki jawaban Anda. Merokok dan beberapa obat juga dapat menghitamkan gigi. Langkah pertama menuju gigi putih adalah sikat dan floss secara teratur untuk menghilangkan zat yang
menodai gigi. Teeth whitening sistem, mulai dari gel konter untuk bleaching di-kantor, juga dapat membantu.

Bagaimana Saya Dapat Lembutkan Kaki Kapalan?

Kapalan yang umum
terdapat pada tumit dan bola kaki. Lapisan kulit mati yang tebal ada untuk melindungi kaki Anda dari tekanan berjalan. Tapi Anda mungkin tidak suka melihat yang kasar, tumit kekuningan mengintip dari sandal Anda. Perendaman kaki Anda dalam air panas dan menggosoknya dengan batu apung dapat menghapus beberapa kulit mati.

Mengapa Kuku Saya Terkupas dan Berjumbal?

Jika tangan Anda sering terkena air atau sabun yang
keras, kuku Anda mungkin cenderung untuk terkupas, pucat, atau menjadi rapuh. Menggunakan pelembab dan melindungi tangan Anda dari air dapat membantu. Jika kuku kuning atau putih di samping terpecah dan menjadi hancur, infeksi jamur mungkin yang disalahkan. Ada krim antijamur, tetapi mereka sering tidak bekerja dengan baik. Anda mungkin perlu obat resep dari dokter Anda untuk mengobati infeksi tersebut.

Mengapa Saya Berkeringat Banyak?

Tujuan keringat adalah mendinginkan tubuh Anda. Jika Anda cenderung
berkeringat ketika tidak diperlukan - misalnya, sambil duduk tenang di ruang dingin - Anda mungkin menderita hiperhidrosis. Kondisi ini menyebabkan keringat berlebihan yang menjengkelkan di bawah lengan dan telapak tangan dan telapak kaki tetapi tidak berbahaya. Kecuali sangat ringan, resep antiperspirant, pil, atau bahkan Botox mungkin diperlukan untuk menenangkan keringat.  

Tolong, Saya Kehilangan Rambut Saya!

Rambut rontok pada wanita lebih umum daripada yang mungkin Anda bayangkan. Pada usia 40, 40% dari perempuan memiliki rambut rontok yang jelas. Penyebab paling umum adalah hormon atau masalah tiroid, kehamilan, obat-obatan tertentu, dan ketidakseimbangan hormon. Kerontokan rambut yang parah dapat diobati dengan solusi topikal untuk merangsang pertumbuhan rambut atau pil untuk mengatasi masalah hormonal.

Mengapa Kaki Saya Bau?

Bahkan jika Anda mandi secara teratur, bau kaki bisa
sangat keras kepala. Telapak kaki adalah tempat favorit bagi bakteri untuk nongkrong yang menyebabkan bau. Ketika keringat bercampur dengan bakteri, Anda akan mendapatkan bau kaki. Jaga kaki tetap kering dan menghindari sepatu yang dapat membuat kaki Anda berkeringat. Cuci kaus kaki setelah digunakan. Jika sepatu Anda memiliki bau tak mau hilang, cobalah gunakan pewangi.

Bagaimana Saya Dapat Lembutkan Bibir Yang Merekah?

Ketika udara kering
membuat bibir dehidrasi, mereka mengembangkan retak kecil. Hal ini dapat membuat bibir menjadi sensitif dan tidak sedap dipandang. Untuk membalikkan kerusakan, menghindari menjilat bibir Anda, yang hanya menyebabkan lebih dehidrasi. Sebaliknya, gunakan balsam bibir yang dibuat dengan petroleum jelly, minyak biji jarak, atau mentega shea. Ini akan mengunci kelembaban dan melindungi bibir dari elemen-elemen. Dan cari dengan yang memiliki SPF 15. Sinar matahari yang merusak dapat lebih mengeringkan bibir Anda.

Mengapa Saya Bisa Memiliki Varises?

Apakah Anda seorang guru, seorang perawat, atau
sales? Wanita dengan pekerjaan yang membuat mereka berdiri lama mungkin dapat mengembangkan varises. Obesitas, kehamilan, dan genetika juga meningkatkan risiko Anda. Varises biasanya tidak memerlukan pengobatan, tetapi beberapa wanita memilih untuk menghapus mereka karena alasan kecantikan. Prosedur yang efektif adalah sclerotherapy, yang melibatkan penyuntikan pada vena dengan larutan garam atau bahan kimia untuk membuat mereka secara bertahap menghilang.

Haruskah Saya Khawatir Tentang Skin Tags?

Skin tags berbentuk bola yang kecil dari jaringan yang tumbuh di sepanjang leher, dada, punggung, dan ketiak. Mereka lebih sering terjadi pada wanita dan orang tua. Sementara mereka kadang-kadang membuat kesal, Skin tags tidak berbahaya. Jika penampilan skin tags mengganggu Anda, dokter kulit dapat menghapusnya dengan menggunting atau membekukan mereka.
.
Apa Yang Membuat Umur Leher Saya Begitu Cepat?

Jika Anda kehilangan banyak berat badan, Anda mungkin memiliki kelebihan kulit
yang berkeliaran di leher. Dan jika otot leher Anda telah tumbuh longgar, Anda mungkin memiliki kerutan di leher, kadang-kadang disebut " turkey wattle." Salah satu cara, leher Anda mungkin terlihat lebih tua dari wajah Anda. suntikan Botox dapat mengurangi kerutan di leher. Untuk perubahan yang lebih dramatis, neck lift juga sebagai sebuah pilihan.
http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: