Sabtu, 23 April 2011

Justin Bieber: Indonesia is Going to Be Crazy

Penyanyi muda pop asal Kanada, Justin Bieber, menyatakan akan membuat penonton Indonesia gila. Demikian bunyi tweet yang disampaikannya melalui akun resminya di Twitter, Sabtu (23/4/2011).

"Indonesia is going to be crazy today...the streets are filled. #myworldtour,
" demikian isi tweet remaja yang saat ini menjalin kasih dengan bintang Disney, Selena Gomez. Kedatang Gomez tentu saja mengejutkan para penggemar fanatik Justin yang menyebut diri mereka Beliebers.

Pasalnya, para Beliebers dikenal tidak suka jika idola mereka menjalin kasih dengan sejumlah gadis. Kim Kardashian yang dikabarkan pernah dekat dengan Justin sempat mendapatkan ancaman akan dibunuh. Demikian pula halnya dengan Gomez.

Demam Beliebers sempat mengguncang Malaysia meski sejumlah kritik menilai penampilan penyanyi berusia 17 tahun ini biasa-biasa saja. "Pada penampilan pertama oke, namun tarian dan gaya selanjutnya sungguh sangat membosankan," tulis harian The Star.

Penggemar Kaget Justin Bieber Datang Bareng Selena Gomez


Justin Bieber rupanya tidak hanya membawa 50 kru dalam tur konsernya. Saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jumat (22/4/2011), tampak pula kekasihnya Selena Gomez turun dari pesawat Malaysia Airlines.

Tentu, hal itu menjadi perbincangan hangat di situs jejaring sosial Twitter. Sejumlah fans sama sekali tak menyangka karena Justin datang ke Jakarta bersama Selena
.

Pihak promotor di Indonesia juga tidak mengetahui jika Selena juga turut serta dengan penyanyi asal Kanada dalam satu pesawat yang sama. "Selena sudah bersama Bieber saat di pesawat Malaysia Airlines yang membawanya dari Malaysia ke Indonesia," ujar Rizka, perwakilan promotor Bieber di Indonesia saat dihubungi wartawan via telepon genggam.

Bieber, lanjut Rizka, tidak hanya datang bersama kekasihnya, tetapi juga bersama sang bunda
Pattie Mallette. Setelah tiba di Jakarta, Bieber bersama kru-nya, kemudian menyewa kamar di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

“Satu lantai hotel disewa manajemen Bieber. Tamu hotel yang lain juga tidak tahu kehadiran Bieber di hotel itu,” terang Rizka. Dalam jumpa pers yang berlangsung, Rabu pekan ini, pihak promotor mengatakan bahwa keberadaan Bieber selaa di Jakarta akan dirahasiakan. Itu dilakukan demi menjaga keamanan sang bintang.

"Bieber juga memerlukan ketenangan untuk bisa beristirahat. Begitu datang, ia langsung istirahat supaya hari ini bisa tampil fit," ucap Rizka. Bieber akan datang ke Sentul International Convention Center (SICC) tempat berlangsungnya konser tersebut pada 23 April 2011 sore.

Polri Sebar 465 Personil di Konser Justin Bieber

Kepolisian Republik Indonesia mengerahkan 465 personil gabungan untuk mengamankan konser penyanyi Justin Bieber di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu (23/4/2011).

Sebanyak 465 anggota Polri itu disebar di tiga ring tempat penyelenggaraan konser.

Pengamanan yang berada di bawah wilayah hukum Polres Bogor ini juga dibantu oleh 500 personil pengamanan dari pihak panitia.

"Kekuatan personil pengamanan dari panitia 500 dan Polri 465 personil," kata Kabag Penum Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar.

Boy merinci, pengamanan gabungan Polri terdiri dari 290 personil dari Polres Bogor, 1 SSK BKO dari Brimob Kelapa Dua Depok, 1 unit Tim Penjinak Bom (Jibom), 40 personil Polisi Jalan Raya (PJR) Mabes Polri, 25 personil dari Ditlantas Polda Jabar
.

Tiga Ring Pengamanan Konser Justin Bieber
Konser penyanyi Justin Bieber yang digelar Sabtu (23/4/2011) , di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor akan melibatkan 465 personil gabungan yang berada di bawah wilayah hukum Polres Bogor.

Berikut tiga ring pengamanan yang disiapkan untuk konser Justin Bieber :
* Untuk ring I, yakni pengamanan di dalam gedung, sebanyak 110 personil ditempatkan di pintu masuk, sekitar panggung, pintu-pintu keluar, ruangan VVIP dan pintu masuk VVIP.

* Untuk ring II, yakni pengamanan di luar gedung, sebanyak 179 personil ditempatkan di gerbang masuk utama, gerbang VVIP, sekitar gedung dan parkir sekitar gedung.

* Untuk ring III, yakni pengamanan di jalur menuju SICC, sebanyak 176 personil  ditempatkan di sepanjang jalur tol, gerbang tol, kantong-kantong luar gedung.

"Semua rangkaian pengamanan mengantisipasi seluruh kegiatan sebelum dan sesudah konser dilaksanakan," kata Kabag Penum Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar, Jumat (22/4/2011).

Source : Tribun.news

Gamma-Ray ; http://flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: