Minggu, 24 April 2011

Mencari Tante Girang Di Facebook, Penasaran?


Tante girang, sebuah istilah yang selalu membuat gemuruh dada pria-pria muda. Sebuah istilah nyeleneh khalangan pria penikmat seks, remaja maupun pria dewasa.
Tante girang adalah sebutan untuk wanita usia separuh baya yang doyan berhubungan dengan pria yang lebih muda. Kebanyakan para tante-tante ini berusia 30 sampai 40 tahunan.

Dari perbincangan dengan beberapa pria yang pernah memiliki hubungan dengan wanita yang seumur dengan ibu mereka. Kebanyakan mengaku berkenalan di tempat-tempat keramaian seperti mall, tempat fitness dan di restaurant dan bahkan di Facebook.

Di internet, perburuan tante girang ternyata juga sangat hot. Di beberapa situs pertemanan semacam friendster dan facebook, beberapa pria dengan jelas mengungkapkan keinginannya untuk berkencan dengan wanita yang lebih tua. 

Beberapa diantara mereka bahkan dengan jelas memasang foto seksi menampilkan bagian tubuh untuk memancing perhatian si tante girang. Beberapa pria nekat bahkan dengan lugas mencantumkan nomor handphonenya di beberapa group Tante Girang di Facebook.

Facebook memang adalah media paling pas buat siapa saja yang sedang mencari kenalan, jodoh atau bahkan parner seks. Di Facebook beberapa wanita memasang foto seksi mereka secara sengaja. Di facebook, beberapa foto vulgar artis Indonesia pun menyebar. Intinya, di facebook siapapun bisa menjadi malaikat dan iblis. Begitu pula halnya dengan para wanita-wanita setengah baya yang haus belaian pria muda.

Selain facebook dan friendster, situs kontak jodoh astaga sering juga digunakan banyak pria untuk berkenalan dengan wanita-wanita separuh baya. Situs ini, walaupun tidak selengkap friendster tetapi memiliki anggota yang sangat banyak.

Tante girang yang biasanya adalah wanita-wanita kesepian sesungguhnya tidak banyak yang hanya menginginkan seks belaka. Kebanyakan dari mereka hanya membutuhkan orang untuk berdiskusi dan bercerita. Para wanita ini biasanya tidak menjadikan seks sebagai tujuan utama. Tetapi para pria pemburu tante girang selalu memanfaatkan kesempatan.

Tetapi walaupun demikian. Tidak sedikit juga wanita yang memang mencari pria usia muda untuk memuaskan nafsu birahinya. Kebanyakan dari mereka menggunakan jasa gigolo. Cara menggaet pria biasanya mereka gunakan dengan menelpon telpon di iklan baris di koran-koran.

Selain situs pertemanan, banyak juga orang yang berkenalan kemudian kencan dan 
berlanjut ke tempat tidur dari media chating. Mulai yahoo Messenger, Mirc dan media chating lain kebanyakan di gunakan pria untuk menggombal dan mencari tante girang.
Demikian pula sebaliknya, para tante girang biasanya sebelum menggaet mangsanya, mereka mempelajari, melihat foto dan kemudian copy darat. Jika cocok dan sreg biasanya pertemuan tersebut akan dilanjutkan di kamar-kamar hotel.

Tante-tante yang berjalan sendirian di mall biasanya menjadi sasaran empuk bagi pria hidung belang yang ingin seks dan bayaran. Kebanyakan pria seperti ini adalah pria-pria pemburu kehidupan duniawi yang kekurangan uang untuk biaya.

Facebook, Media Perkenalan Para Tante Girang

Jika anda iseng melakukan searching di Facebook dengan kata kunci “Tante Girang” maka anda akan mendapatkan hasil pencarian yang sangat banyak. Bisa dikatakan setiap kota di Indonesia memiliki group pencinta wanita setengah baya ini. Di jakarta, di Surabaya, bandung, Manado, sampai di Makassar, Group pencinta Tante Girang di facebook menjadi begitu populer.

Bukan hanya di group, beberapa wanita secara terang-terangan membuat profil yang cukup aneh. Dengan kata-kata vulgar dan erotis breusaha memancing pria untuk berteman dengan mereka. Meskipun demikian, tidak sedikit dari profil facebook tersebut adalah palsu. Yahh membuat profil palsu di facebook tentu mudah dan siapapun bisa, pria maupun wanita.

Beberapa anak muda pencandu facebook mengaku pernah berkenalan dan akrab dengan beberapa wanita dewasa yang mereka biasa panggil dengan sebutan Tante. Beberapa di antaranya mengaku memiliki hubungan yang sudah sangat dekat, dan sebagian besar mengaku hanya sekedar berteman biasa saja.

Nah, bermain facebook kini adalah persoalan pilihan, apakah anda ingin bersenang-senang dengan teman anda atau ingin menghabiskan waktu berburu Tante girang di facebook? semuanya kembali ke anda sendiri.

Source: Konseling.Net
Gamma-Ray ; http://flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: