Kamis, 28 April 2011

Punya Nama Kate Middleton Akun Facebook Malah Dihapus


Kate Middleton tidak sendirian memiliki nama itu. Seorang perempuan asal Boston, Concord, Massachusetts, Amerika Serikat (AS) memiliki nama yang serupa. Apesnya, karena nama sama, Facebook menghapus akunnya karena dianggap palsu.

Middleton Amerika ini sering dikira Kate yang menikahi Pangeran William pada Jumat (29/4/2011). Karena memiliki nama sama inilah, Facebook menghapus akunnya karena dianggap palsu. Kate Amerika ini adalah seorang pembalap sepeda.

Bahkan, media-media sering muncul di tempat Kate Amerika ini bekerja di ATA Cycle, a Concord, Massachusetts, dan memintanya berbicara menggunakan aksen British.

Kate Amerika mulai gerah ketika mencoba login ke akunnya dan ternyata tak bisa. Ternyata, akunnya tak difungsikan karena dianggap palsu. Karenanya, ia menulis email ke Facebook dan menyatakan nama aslinya ada Kate Middleton.

"Facebook menutup akun saya karena dianggap menggunakan nama palsu. Bahkan, semua foto-foto yang di-tag atas nama saya pun dihapus. Ternyata keluarga kerajaan lebih punya kekuasaan bahkan di situs pertemanan sosial," kata Kate yang mengaku tak memiliki hubungan darah dengan tunangan Pangeran William yang bernama lengkap Catherine Middleton itu. Sepekan kemudian, akunnya pun dikembalikan.

Source : TRIBUNiptek

Tidak ada komentar: