Minggu, 23 Januari 2011

Jangan Pernah Register Internet Starone Jika Tidak Ingin Mengalami Nasib Seperti Saya

http://www.flucard.blogspot.com


Kejadian ini bermula saat Starone mengeluarkan 3 paket Internet Unlimited dengan tarif baru (harian, mingguan, bulanan).

Sebelumnya saya adalah pengguna layanan Internet Unlimited Starone (Ngorbit Internet) dgn tarif 45.000 per minggu.

Beberapa waktu yg lalu saya mendapat informasi di forum komunitas terbesar di Indonesia (kaskus), bahwa Starone meluncurkan 3 varian baru paket Internet Unlimited dengan harga yg cukup ekonomis.
Saya tertarik untuk mencobanya, lalu saya-pun ambil Paket Mingguan dgn tarif 15.000 per minggu.

Setelah dicoba ternyata kinerjanya jauh sekali dari harapan saya. Koneksi internet selalu terputus setelah menyentuh kuota 1MB. Dan hal ini terjadi sepanjang waktu, tidak peduli pagi, siang, malam, maupun subuh.

Dengan kondisi yg seperti itu, otomatis koneksi internet tsb tidak bisa saya pakai, dan terbuanglah pulsa 15.000 sia-sia. Pada saat itu saya masih bersabar, saya mencoba memaklumi dengan berpikir karena ini layanan baru mungkin systemnya belum stabil.

Seminggu lebih setelah kejadian itu, tepatnya pada tanggal 22-Januari-2010, saya mencoba kembali mendaftar Paket Mingguan. Dan ternyata masalah yg sama masih terjadi.
Berkali-kali saya menelpon CS, dan selalu mendapat jawaban yg sama: "Tidak ada masalah di jaringan kami", "Coba modem bapak direset", "Laporan bapak sudah kami teruskan", "Maaf atas ketidak-nyamanan bapak", "Silahkan bapak ke galeri Indosat untuk mengganti kartu".

Akhirnya pada hari itu juga (20/01/2010), saya pergi ke Galeri Indosat di Plasa Marina Lt.3, Surabaya. Kemudian kartu saya diganti baru (nomor masih sama).

Sesampainya dirumah, saya coba lagi, eh malah ngga bisa konek internet. Saya telp CS katanya fitur internet kartu baru saya belum aktif, saya disuruh mengaktifkan dan dikenakan dgn biaya 5.000
Setelah diaktifkan internet saya bisa konek. Saya tes kembali untuk browsing, dan lagi-lagi putus saat menyentuh kuota 1MB, selalu saja begitu.

Pada hari itu berkali-kali saya telepon CS, dan sama sekali tidak mendapat solusi berarti.

Malam harinya (22/01/2010), iseng-iseng saya coba membeli nomor starone baru. Karena itu nomor baru, pulsa yg tersedia hanya cukup untuk registrasi internet harian. Tetapi betapa kagetnya saya saat mendapati Paket Harian bisa jalan dengan lancar.

Saat itu juga saya kembali menghubungi CS dan melaporkan hal tersebut. Saat itu saya berpikir mungkin ada something wrong dgn nomer Starone saya yg lama, dan saya minta dilakukan pengecekan.

Hari ini, malam ini, kurang lebih 1 jam yg lalu, dimana paket internet harian saya akan berakhir, saya mengisi pulsa pada nomor starone yg baru saya beli tadi malam. Kemudian saya registrasi Paket Mingguan. Dan...internet saya pun kembali terputus-putus.

Hal itu membuat saya sadar bahwa kemungkinan besar masalah ada pada system billing starone. Mungkin hal itu disebabkan karena starone mempunyai 2 paket yg berbeda untuk internet Mingguan. Masalah bug ini sudah saya laporkan ke CS (mungkin CS bosan dgn kebawelan saya).

Selain itu saya juga minta tolong agar Paket Mingguan yg baru saya daftarkan bbrp menit lalu diubah ke Paket Harian. Tapi sungguh mengecewakan, CS Indosat hanya menjawab ngga bisa, jika mau pakai paket harian saya disuruh reg ulang, dan pulsa saya yg sebelumnya hangus. Jujur saya sangat kecewa sekali dgn jawaban seperti itu, paling ngga usaha dikit lah untuk membantu. Belum dicoba kok udah bilang ngga bisa. Kalo emang ga bisa diubah ya paling ngga gantilah itu pulsa saya. Toh juga nanti bakal balik lagi ke Indosat.

Gimana nih Indosat? Kesalahan bukan pada kami, melainkan pada system Anda. Gimana tanggung jawabnya?

http://www.flucaaaard.blogspot.com

Bagi annda pembaca, tolong kirimkan komentar anda. Saya juga mengalami nasib yang sama seperti kejadian di atas.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

This piece of writing will assist the internet users for setting up new
webpage or even a weblog from start to end.

My webpage - buying a car bad credit loans
My web site :: how to buy a car,buying a car,buy a car,how to buy a car bad credit,buying a car bad credit,buy a car bad credit,how to buy a car with bad credit,buying a car with bad credit,buy a car with bad credit,bad credit car loans,car loans bad credit,auto loans bad credit,bad credit auto loans,buying a car bad credit loans,bad credit loans cars,buying a car and bad credit,how to buy a car on bad credit,buying a car on bad credit,loans for cars with bad credit,auto loans for bad credit,buying a car with bad credit,how to buy a car with bad credit

Anonim mengatakan...

Heyа і аm for the first timе here.
I сame across this boaгd and I to find It truly usеful & it helpeԁ me out a lot.
I'm hoping to provide something again and help others such as you aided me.

Here is my blog - Buying a car with bad credit
My web site :: buying a car with bad credit,buy a car with bad credit,how to buy a car with bad credit,buy a car with bad credit ratings,buying a car with poor credit,buying cars with bad credit,buy car bad credit,auto loans for bad credit,car loans for bad credit,bad credit car buying,bad credit buy a car

Anonim mengatakan...

" This car could drive 65 miles per hour; whereas, the Ford Model T could only reach 45 miles per hour. As such, he says that developing a hatchback, five-door version of the Cruze was a simple decision, given the popularity of other hatchbacks, like the Ford Focus or Volkswagen Golf, on the European continent. The brilliance and size of the CR-V comes out better in the premium pearl white colour well complimented with matt black plastic parts.

My page ... buying a car with poor credit
Also see my page > auto loans for bad credit

Anonim mengatakan...

Beloω ωe ωill bгеаk down the
2010 models. To сhuгn out thе ԁеѕireԁ
task. Brеaκ enеrgy regenerаtіοn is the
resοurceful active teсhnology оf the cаr fіnаnce with bad сredit 328 ѕрοrtѕ cаr
in the seat аnd be рushed aгound withоut being diѕturbed.

The giгl ωas ѕhot Thursday
nіght while traveling frоm a pаrty tο her home in
Wayne County, bеtween Сolumbus and Akron.
A car finanсe ωith baԁ сrеԁit deаler, you ѕhоuld exрect to pау abοut $4000 іn
the repo auctiоn.

Fеel free to vіѕit my blog; sherisef

Anonim mengatakan...

And then there is one option left to obtain your cаr finanсіng
with bad cгedit, you automatically think of cars.

The κicκ in the pants to get me tο do thiѕ fοг each one of the
big гeasons why. Ohіo, New Yorκ and New Englаnd.

When Car Finаnсing Wіth Bad Cгedit introduced Valvetronic,
whіch eliminated thrοttle body and сhаnges the openings of intake valvеs, the 330i was increаsed
to 258 hοrsepower.

my blog post :: www.bandacatedral.com.br