Senin, 18 April 2011

Samsung Restore Berfitur Menggoda, Harga Ekonomis & Ramah Lingkungan


Selain mengumumkan ketersediaan Samsung Replenish pada awal bulan Mei mendatang, operator nirkabel Sprint juga mengumumkan ketersediaan perangkat ramah lingkungan (eco friendly) Samsung Restore yang juga akan segera sambangi Virgin Mobile USA mulai tanggal 18 April 2011.


Ponsel yang per unitnya hanya seharga 79,99 USD atau sekitar 800 ribu rupiah (belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya) ini, kabarnya tidak memerlukan penandatanganan perjanjian kontrak dengan operator nirkabel yang bersangkutan.

Samsung Restore yang segera merapat datang ke Virgin Mobile sebagai handset olah pesan berfitur lengkap ini, dilengkapi dengan empat baris keyboard QWERTY geser (slide out)-nya.



Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar LCD 2,4 inci (240 x 320 pixel) yang mampu melakukan tampilan berorientasi potret dan lansekap, kamera dan camcorder di bagian belakang berkemampuan 2MP, dan teknologi nirkabel Bluetooth Stereo yang dikemas didalamnya,



Di samping mengusung dukungan jejaring sosial dengan keberadaan shortcut untuk mengakses Facebook, MySpace dan Twitter, ponsel ini juga menyediakan akses e-mail yang meliputi AOL, Gmail, Yahoo dan MSN/Windows Live Hotmail serta dengan dukungan untuk Google Maps dan Virgin Navigator.

Bagi Anda yang ingin media penyimpanan yang lebih, Samsung Restore ini sudah dilengkapi dengan slot kartu memori microSD dengan dukungan hingga 32GB ruang penyimpanan tambahan, dengan disertai MP3 player.
Ponsel yang memiliki ukuran 4,6 x 2,1 x 0,6 inci dan berat 3,7 ons ini, dilengkapi dengan keberadaan baterei 1140 mAh yang kabarnya mampu bertahan berbicara terus menerus hingga 6 jam lamanya. Dan yang lebih hebatnya lagi, Samsung Restore ini siap sambangi pasaran dengan desain ramah lingkungannya.

Beberapa fitur ramah lingkungan utama dari ponsel ini diantaranya mencakup:
  • Casing ponsel dengan kandungan 27 persen plastik daur ulang dan handset secara keseluruhan 83 persen dapat didaur ulang. Perangkat ini juga telah memenuhi standar RoHS3 yang ketat dan hanya memiliki tingkat yang rendah atas bahan-bahan peka lingkungan (PVC, BFR, Phthalates, Berilium).
  • Samsung Restore ini akan diluncurkan dalam kemasan handset terbaru besutan Virgin Mobile yang juga lebih ramah lingkungan. Kemasan ramah lingkungan yang membalutnya ini, kabarnya juga  terbuat dari plastik daur ulang 100% dan menggunakan plastik hampir 50% dari kemasan sebelumnya.
Source : berita.teknologi

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: