Minggu, 03 April 2011

Bambang Triatmodjo Resmi Ceraikan Halimah


Bambang Triatmodjo resmi menceraikan istrinya Halimah pada hari Kamis (31/3/2011), di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Kuasa hukum Bambang Triatmodjo, M Asyari mengatakan kliennya sudah mengikrarkan talaknya dengan Halimah. Pada proses ikrar talak, yang hadir hanya dari pihak Bambang saja. "Kebetulan yang hadir pak Bambang saja, sebagai pihak pemohonnya," ujar M Asyari.

Meski diberi waktu 6 bulan untuk memikirkan kembali akan menjatuhkan talak atau tidak, namun dalam waktu 2 minggu setelah penundaan, Bambang Triatmodjo segera mengikrarkan talaknya.

"Ya kitakan memohon ditetapkan oleh pengadilan, jadi kalau sudah pengadilan menetapkan diminta hadir ya kita bisa mengucapkan sesuai dengan keputusan PK," imbuhnya.
Halimah Dapat Rp 1,5 Miliar Dari Bambang Trihatmodjo


Bambang Trihatmodjo telah resmi bercerai dengan Halimah. Setelah resmi menjanda, Halimah pun mendapat harta gono gini Rp1,5 miliar.

"Rp 1,5 Miliar, sebagai uang Bit'ah, pemberian nafkah selama masa idah, itu sudah ditentukan oleh keputusan PK Mahkamah Agung,"ujar kuasa hukum Bambang Trihatmodjo, M Asyari, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (31/3/2011).

Saat Bambang Trihatmodjo membuat ikrar talak, pihak Halimah tidak datang. Permasalahan mengenai permohonan talak pun sudah diselesaikan.

"Seperti yang kita tau permohonan talak sudah berjalan dari tingkat pertama pengadilan agama Jakarta Pusat, kemudian banding ke pengadilan tinggi jakarta, ditingkat kasasi, dan PK di Mahkamah Agung,"ungkap M Asyari.
Mayangsari dan Bambang Tri Jadi Raja dan Ratu


Usai resmi bercerai dengan Halimah, Bambang Trihatmodjo tengah berbahagia bersama Mayangsari. Bak raja dan ratu keduanya bahagia di ultah anaknya Khirani, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Ulangtahun buah hatinya dengan penyanyi bernama lengkap Agustina Mayangsari ini memang tak lama setelah secara resmi Bambang membacakan ikrar talak pada istri pertamanya Halimah.

Bagaimana perasaan Mayangsari? Pelantun lagu Harus Malam Ini, terlihat bahagia dalam pesta ulang tahun anaknya itu. Mengusung tema kerajaan dari cerita-cerita dongeng, Bambang Tri dan Mayangsari menjadi raja dan ratu dalam pesta tersebut.

Acara yang digelar di Ballroom Hotel Sultan, pada Minggu (3/3/2011) dihadiri oleh para pemain Sinetron Islam KTP seperti Harland, Reza, Aiman, Lionil, dan Nilam. Selain itu hadir juga Tommy Kurniawan, Randy Pangalila, Fandy Christian, Lucky Laki, Adly Fairuz, Yuki Kato, Stuart Collin, dan Luna Maya.
Source : tribunnews

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: