Kamis, 07 April 2011

Jupe Sakit Hati Tersaingi Melinda Dee

Artis hot Julia Perez sakit hati karena merasa tersaingi oleh Melinda Dee. Popularitas tersangka penggelapan duit nasabah Citibank itu, meroket dalam hitungan hari, lantaran memiliki payudara berukuran jombo.


"Sakit hati gua. Dia udah bawa-bawa duit Rp 17 milyar. Terus, punya tubuh bagus, langsung jadi bom seks dalam satu hari doang. Gua, harus empat tahun baru bisa dibilang bom seks," serunya.

Menurut Jupe, begitu sapaan akrabnya, Melinda baru nongol di layar kaca, langsung menyita perhatian masyarakat. Makanya, ia penasaran dengan saingannya itu.

"Itu cewek baru nongol aja, langsung terkenal. Penasaran dong saingan baru gua. Ya, Allah itunya udah kaya 'baskom'. Kalau tabungan gua Rp 20 miliar, gua akan melebihi dia," ucapnya penuh semangat.

Jupe memang dikenal sensasional. Ucapannya selalu mengejutkan dan tak jarang menuai tawa. Tetapi, begitulah cara Jupe menghibur orang-orang di sekitarnya.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: