Jumat, 01 April 2011

Monaco/Monza si Blackberry Touch Terbaru

Pembuat ponsel Kanada yaitu Research In Motion saat ini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan  beberapa perangkat BlackBerry terbaru, salah satu yaitu BlackBerry Touch , juga dikenal sebagai Monaco, atau Monza, handset ini merupakan ponsel full touchscreen. Telepon selular ini telah muncul penampakannya sebelumnya, tapi kali ini tampaknya menjadi pertama kalinya info lebih rinci muncul, dilengkapi dengan serangkaian foto yang lebih jelas.


Rupanya, perangkat baru akan ditetapkan untuk tiba di rak-rak dalam dua rasa yang berbeda, yang satu dengan CDMA konektivitas dan akan mendarat di Verizon Wireless sebagai BlackBerry Monaco, dan satu lagi dengan dukungan GSM , yang harus dirilis pada rak secara global sebagai BlackBerry Monza.
Pertama-tama, ponsel baru ini diharapkan tiba di rak-rak tanpa teknologi SurePress dan  jauh lebih tipis dibandingkan perangkat BlackBerry sebelumnya, rumor mengatakan.
Selain itu, BlackBerry baru Monaco / Monza diharapkan  menggunakan OS RIM terbaru yaitu BlackBerry OS 6.1, dan akan membutuhkan ID BlackBerry untuk login ke sistem, sebuah fitur yang akan diperkenalkan pada versi platform baru.
ID BlackBerry akan mengganti PIN, tapi versi selanjutnya dari OS BlackBerry dilaporkan akan sangat mirip dengan OS BlackBerry 6.
Sementara tidak ada info kapan ponsel baru akan dirilis, rumor mengatakan bahwa BlackBerry Touch mungkin akan diperkenalkan pada bulan Mei, di BlackBerry World, bersama dengan serangkaian handset lain dari RIM, termasuk BlackBerry Bold Touch , BlackBerry Curve Touch, atau BlackBerry Torch 2.
Source : berita.teknologi

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: