Senin, 04 April 2011

Mouse 3D 3DxWare 10 bisa digunakan Berbagai Aplikasi dengan Driver Terbarunya


Mouse 3D sebelumnya digunakan kebanyakan oleh seniman digital CAD dan  serta gamer 3D,  3Dconnexion 3DxWare 10  (saat ini dalam versi beta) memperluas penggunaan mouse 3D  untuk aplikasi sehari-hari, dari web browser untuk perangkat lunak perkantoran – memperluas konsep “gesture” yang populer karena trackpad dengan rilis driver terbarunya.  Versi driver Beta untuk Mac dan Windows sudah tersedia sekarang.


Perangkat lunak baru ini memungkinkan pemilik produk 3Dconnexion’s 3Dmouse  dengan mudah menetapkan stroke keyboard dan mouse tradisional gerakan joystick / dalam kombinasi apapun. Pergerakan dapat disesuaikan untuk aplikasi individu atau diterapkan secara universal, dan sampai dengan 31 tombol fungsi juga dapat diberikan (tergantung pada model mouse).


Ini berarti  misalnya, pengguna memutar tutup untuk menyimpan file di Microsoft Office, atau menggunakan perintah yang sama untuk menyesuaikan volume di iTunes. Menggulir ke atas atau bawah dapat diganti dengan memiringkan kontroler ke atas atau bawah, sementara sisi miring ke sisi bisa mengambil tempat untuk memajukan atau mundur dalam aplikasi-musik atau video-editing.
 
Driver ini bahkan memungkinkan beberapa 3D mouse untuk digunakan bersama-sama pada mesin yang sama, misalnya selama presentasi klien atau pada tinjauan kolaboratif. Perusahaan mengatakan driver 3DxWare 10  efektif mengambil tempat roda mouse, joystick, gamepads dan gerakan untuk hampir semua aplikasi. Dengan satu mouse saja dapat digunakan baik untuk kontrol sebuah simulator penerbangan dan cara menavigasi pengguna melalui peningkatan efisiensi dan produktivitas Google StreetView , serta meningkatkan kenikmatan aplikasi sehari-hari dengan membuat mereka lebih bisa dikustomisasi.

Driver (klik utk download di sini) memerlukan Mac OS X 10.5 atau yang lebih baru atau Windows XP dan kemudian (ada versi terpisah untuk 32 – dan versi 64-bit Windows). Sebuah daftar perangkat lunak yang kompatibel untuk kedua platform juga tersedia, klik di sini utk melihat.
Source : berita.teknologi

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: