Senin, 04 April 2011

Poppy Dharsono Penganut Ilmu Mistis?


Desainer kenamaan Indonesia, Poppy Dharsono, pernah membawa keponakan yang diasuhnya bersama Moerdiono yang bernama Gadis, ke laut. Menurut kakak Gadis, Puteri Negarawan Wardhani (28), ia pernah melihat adiknya dilarung ke laut.

" Ya saya pernah lihat Gadis dilarung, ada banyak orang tak bisa bilang tante Poppy dan pak Moer,"ujar kakaknya Gadis, di Polda Metro Jaya.

Putri ternyata tidak tahu mengenai tujuan Poppy Dharsono melakukan hal tersebut kepada adiknya. Satu hal yang pasti kejadian tersebut terjadi pada malam satu Syuro di daerah Jawa.

" Saya tidak pernah bertanya saya hanya melihat dan apa yang diceritakan. Kejadiannya hanya sekali. Pada satu suro tahun 2003 di daerah Jawa saya lupa,"jelas Putri.

Ketika ditanya mengenai kemampuan indera keenam Gadis, sebagai kakak kandungnya, Putri sendiri tidak mengetahui hal tersebut. "Nggak, saya enggak merasakan apa-apa, dia adik saya enggak lebih dari itu,"tukas Putri.

Hingga kini Gadis dirawat dan dibesarkan oleh Poppy Dharsono dan Moerdiono sejak kecil. Setiap kali orangtua Gadis, Dadang dan Ivone meminta anaknya kembali, Poppy Dharsono menghalang-halangi orangtua kandung Gadis, karena menurut Poppy, orangtua Gadis tidak becus merawat dan mengurus anaknya.
Source : tribun.news

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: