Minggu, 10 April 2011

Spesifikasi Blackberry Torch 2 Terbaru Prosesor 1.2 Ghz, OS 6.1 dan Resolusi Layar Lebih Tinggi

Informasi Blackberry Torch 2 memang bahwa bentuk hampir identik dengan sebelumnya tapi ada lompatan besar dari sisi perangkat keras, menurut BGR (BoyGenius Report). Layar 640x480px pada BB Torch2 adalah “benar-benar besar” dan cocok dengan prosesor  1.2GHz yang memberi nyala api pada si “Torch/Obor” ini.


BB dengan Slider terbaru ini akan  menggunakan BlackBerry OS versi 6.1 dan memiliki beberapa fitur yang tersembunyi baru yang sudah diketahui, seperti built-in kompas. OS versi terbaru dari RIM ini juga dikenal memiliki tambahan hotspot 3G dan akselerasi hardware grafis untuk memungkinkan game 3D dapat dimainkan pertama kalinya pada perangkat BlackBerry.
Sebagian besar fitur-fitur lainnya telah disebutkan sebelumnya, seperti dukungan jaringan 3G 14.4Mbps dan dukungan NFC (Near Field Communication). Beberapa bagian masih akan tetap biasa saja, seperti kamera lima megapiksel dan 8GB -in flash, walaupun kameranya sekarang mampu merekam video 720p .
RIM tampaknya akan memamerkan si Torch 2 pada awal Mei tapi akan dipasarkan untuk AT & T pada bulan Juli 2011 nanti setelah BB Bold Touch 9330.
BB Torch versi pertama telah diluncurkan sebagai upaya mempertahankan pasar BlackBerry di AT & T dalam menghadapi iPhone. Sebuah prosesor 600MHz pada Torch 1 ini dirasakan kurang bertenaga dan layar touchscreen dengan resolusi hanya 480×360 hampir tidak berubah dari Storm 2008 dan memang jauh ketinggalan dibanding kompetitor seperti iPhone 4 dan perangkat Android lain. 

Source : berita.teknologi

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: