Jumat, 15 April 2011

Delon Mantap Nikahi Yeeslin Mei 2011

Setelah sempat memiliki hubungan dengan beberapa wanita cantik seperti Jill Gladys dan juga pernah dekat dengan Sandra Dewi, tanpa banyak cerita soal kisah asmaranya, penyanyi Stanislaus Alexander Liauw Delon Thamrin alias Delon (32) akan segera menikahi kekasihnya Yeeslin Wang (27), pada 20 Mei 2011 mendatang.

"Ya, gue sudah yakin untuk menikahi Yeeslin. Dia wanita idaman setiap pria. Dari luar baik, dari dalam lebih baik lagi. Jadi, buat apa tunggu lama-lama," kata Delon saat ditemui di sela-sela fitting dan pemotretan pre-wedding di Rumah Imam Bonjol, Jalan Imam Bonjol 66, Jakarta Pusat.

Senada dengan Delon, Yeeslin pun mengiyakannya. "Aku juga yakin karena sulit cari yang baik seperti Delon," katanya.
 
Mereka akan menerima sakramen pernikahan di Gereja Santo Petrus Paulus di Jalan Manggabesar Raya, sesuai dengan tempat tinggal Delon. Pemberkatan sakramen pernikahan itu dilaksanakan pada pukul 10.00 tanggal 20 Mei 2011. Tanggal itu dipilih sekaligus untuk merayakan ulang tahun ke-33 Delon.

Resepsi digelar pada malam harinya di Rumah Kertanegara, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Konsep pernikahan mereka berkonsep minimalis, simpel, klasik, tetapi tetap elegan. Mereka beralasan, konsep itu disesuaikan dengan rumah mereka yang akan mereka tempati setelah menikah, yakni berkonsep minimalis, simpel, dan klasik.

"Yeeslin suka yang klasik dan simpel. Resepsi pernikahannya juga bersifat privat. Tempatnya kecil, mungkin maksimal 150 orang. Maaf saja untuk yang tidak diundang," kata Delon.

Source : tribun.news

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: