Jumat, 15 April 2011

Marcell Segera Luncurkan Album Baru


Setelah lama tak merilis album sejak terakhir tahun 2008, penyanyi Marcell Siahaan tahun ini akan kembali merilis album barunya berupa satu album solo dan satu lagi album band.

Terakhir, vokalis yang terkenal dengan, antara lain, lagu-lagu 'Firasat' dan 'Tak Kan Terganti' ini merilis album solo pada 2008. Itu album solo ketiganya. "Album solo saya yang keempat akan dirilis minggu-minggu ini," ujar Marcell Siahaan. Album solo barunya itu, kata Marcell, akan berisi 10 lagu dan berbeda dengan tiga album sebelumnya, Marcell (2003), Denganmu (2006), dan Hidup (2008). "Lebih keren aja dari sebelumnya. Masih di jalur pop, kolaborasinya banyak, di situ ada kolaborasi sama Rayi 'RAN' dan duet sama Dewi Sandra. Sisanya, kolaborasi sama Andi Rianto," lanjut sosok yang bernama asli Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini.

Selain itu, album bandnya, Konspirasi, akan pula dikeluarkan. "Rencananya akan rilis setelah puasa (Agustus 2011)," lanjutnya. Konspirasi terdiri dari Candra Johan (vokal), Edwin Marshal (gitar), Romy Sophiaan (bas), dan Marcell (drum).

Source : tribun.news

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: