Minggu, 03 April 2011

Marshanda Lepas Masa Lajang di Usia Muda

Sabtu (2/4/2011), artis cantik Marshanda akan mengakhiri masa lajangnya menikah dengan mantan VJ MTV,Ben Kasyafani. Padahal, usia pemain sinetron bernama lengkap Andriani Marshanda terbilang muda yaitu baru menginjak usia 21 tahun.

Artis yang akrab dipanggil Chacha ini lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1989. Sedangkan Ben kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983.

Pelaksaanaan ijab dan kabul yang akan dilaksanakan di hotel Sofyan Betawi Menteng ini sekitar pukul 11.00 WIB. Pernikahan pasangan selebriti ini akan dijalankan dengan menggunakan adat Padang.

Biaya Nikah Marshanda-Ben Kasyafani di KUA Rp 30 Ribu
Sebelum mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani menjalani proses konseling dan penyuluhan. Demikian disampaikan KUA Kecamatan Menteng Drs H Sukana.

Ijab dan kabul yang dilakukan pada hari ini di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Sabtu(2/4/2011).

"Mereka daftarnya pertengahan Maret ke kita, kalo nggak salah tanggalnya 21 sambil menyerahkan persyaratan kelengkapan pernikahan," jelas Sukana.

Sukana juga mengatakan bahwa semua persyaratannya lancar dan normal, dengan pembiayaan nikah Rp 30 ribu bersama persyaratan lain yang sudah lengkap seperti KTP, KK, surat pengantar nikah RT/RW, kelurahan kecamatan dan langsung mendaftarkan pernikahan ke KUA. Hari ini Marshanda dan Ben Kasyafani resmi menjadi suami istri.
Source : tribunnews

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: