Selasa, 05 April 2011

ST12 Bubar ???


SEJAK awal 2011 grup band ST12 kerap dikabarkan retak dan akan segera bubar. Jika ini benar terjadi, sangat disayangkan dan bakal banyak penggemarnya yang kecewa.

Menurut pengamat musik Bens Leo, ST12 merupakan band melayu yang modern dan mempunyai karakter sangat kuat. Nama ST12 juga membubung tinggi di Asia Tenggara. Bens sangat menyayangkan apabila Charlie, Pepep, dan Pepeng benar-benar berpisah.


"Sebaiknya memberikan klarifikasi atas munculnya isu bubarnya ST12 itu," ujar Bens saat ditemui di fX Plasa, Senayan, Jakarta Pusat.

Bila Pepep mundur dari ST12, kata Bens, harus segera dicari penggantinya. Tapi, konsekuensi mengganti penabuh drum jauh lebih tinggi daripada mengganti pemain gitar. "Di ST12, drum ini punya beat yang memengaruhi musik yang mereka mainkan," ujarnya

Saat ditemui akhir pekan lalu, Pepep, penabuh drum ST12, enggan berterus-terang soal masa depan bandnya itu. Dia justru meminta wartawan agar menanyakan hal itu kepada Charlie van Houten, sang vokalis.

Beberapa hari belakangan bahkan muncul kabar bahwa band asal Bandung itu akan manggung terakhir kali dengan formasi Charlie, Pepep, dan Pepeng (gitar) di Bali pada pertengahan April ini. Ketika ditanya tentang hal itu, sekali lagi Pepep, yang saat itu ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, tidak memberi penjelasan. Dia hanya tertawa.
Source : tribun.news

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: