Minggu, 27 Maret 2011

Biaya Miliaran Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos Dianggap Wajar


Resepsi pernikahan Krisdayanti yang dilangsungkan di Balroom, Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat (25/3/2011)malam, terbilang mewah. Namun, itu merupakan sesuatu yang wajar jika untuk orang sekelas Krisdayanti yang dikenal sebagai diva musik pop Indonesia.
 

"Sebuah hal yang wajar untuk orang sekelas Krisdayanti dan Raul mengadakan acara menikah di hotel berbintang kayak gini," ujar anggota DPR Eko Patrio, saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan.

Jika dinilai berlebihan, tutur Eko, bergantung melihatnya dari kaca mata siapa. Tetapi, baginya, Krisdayanti dan Raul memberikan kesempatan untuk kerabat, dan teman-temannya berbagi suka cita dan rasa syukur.

"Buat saya, pestanya juga nggak terlalu heboh-heboh banget. Pengisi acaranya juga teman-teman sendiri. Tadi, saya lihat ada Siti Nurhaliza, ada Vina Panduwinata," ujarnya.

Sebagai teman, Eko pun memnajatkan doa supaya Krisdayanti turut bahagia dan awet sampai nenek-kakek. "Dan, tentunya bahagia sepanjang masa," tukasnya. Wartawan tidak diperkenankan masuk dan hanya mengikuti proses resepsi melalui layar lebar yang disediakan di luar ballroom.
Source: Jakrta.tribun

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: