Minggu, 27 Maret 2011

Tiket Justine Bieber Ludes Terjual


Justien Bibier memang saat ini menjadi idola bagi para abg. Bahkan fans Justine Bieber di Indonesia tidaklah sedikit. Konser Justine Bieber yang akan berlangsung sebulan lagi, ternyata tiketnya laris manis bak kacang goreng.


Konser pelantun tembang "You Better Belieb It" yang akan berlangsung pada 23 April 2011 di Sentul International Convention Centre tiketnya habis terjual. Padahal, penjualan secara online sekitar 6.500 lembar tiket yang terbagi atas lima kelas itu baru dibuka atau diaktifkan pada hari Kamis (24/3) pukul 09.00 WIB. Tak perlu menunggu 24 jam, tiket sebanyak itu langsung ludes.

"Jam 05.00 pagi tadi tiket sudah habis terjual," ungkap Shinta, Manajer Operasional RajaKarcis.com.

Padahal, harga tiket tersebut terbilang tinggi, berkisar Rp 500.000 hingga Rp 1.650.000 yang terbagi dalam enam kelas (lima kelas tiket berbayar dan satu kelas khusus undangan dan sponsor).


Kantor RajaKarcis.com kemarin memang tutup karena para pegawainya sibuk mencetak tiket yang akan diambil oleh para pembeli secara online itu. Para pembeli itu bisa mengambil tiket hari ini Sabtu (26/3) dan Minggu (27/3) besok.
"Penukaran bisa dilakukan di empat titik, yaitu di Cikini, Citos (Cilandak Town Square—Red), Kelapa Gading Sport Center, dan kantor (RajaKarcis.com) Manggarai," ujar Shinta.

Pihak RajaKarcis.com akan mengirim nomor rekening transfer via e-mail kepada para pembeli dari luar Jakarta. Pembayaran untuk pembelian di Jakarta bisa dilakukan melalui kartu debit. Sementara pembayaran untuk pembelian di luar Jakarta dilakukan lewat transfer.

Sebelumnya, pada Selasa (22/3) siang Marcel Phambudi dari Berlian Entertainment mengumumkan bahwa penjualan tiket akan dibuka pada Kamis (24/3). Sementara itu, penonton yang sudah melakukan pembelian tiket lewat antrean di Plaza EX diberi batas waktu hingga Rabu (23/3) untuk menukar voucher lama dengan yang baru.

Marcel dalam kesempatan itu juga menyampaikan bahwa sistem pembayaran tiket menggunakan kartu Mandiri Debit. Jadi, pembeli yang sudah memesan lewat online akan mendapatkan code booking untuk bukti pemesanan tiket. Code booking itu harus dibawa saat pembayaran di tempat-tempat yang telah ditunjuk termasuk di loket karcis Ibu Dibyo di Cikini dan di kantor RajaKarcis, Jalan Saharjo, Manggarai.

Maka, bagi calon penonton yang belum memiliki kartu Mandiri Debit masih punya waktu untuk membuka rekening. Namun, nyatanya pada Jumat pagi tiket sudah sold out.

Kendati demikian, hingga kemarin masih banyak yang kebingungan mengenai tata cara pembelian tiket Justin Bieber itu, termasuk Djoko yang sejak dua pekan lalu sibuk mencari tiket.

"Saya bingung karena penjualan tiketnya enggak jelas. Saya nyaris tertipu dengan situs-situs palsu semacam rajanyakarcis.com,"ujarnya.

Padahal, Djoko mencari 10 tiket seharga Rp 1,5 juta (kelas blue).
Source : Jakarta.tribun

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: