Minggu, 27 Maret 2011

Mobiado CTP002 Konsep Ponsel Android Transparan yang COOL


Mobiado, pembuat hp mewah, dan Aston Martin, pembuat mobil mewah, bekerja sama berusaha menciptakan ponsel. Prototipe pertama yang telah ditampilkan adalah ponsel  Android  transparan. Konsep ponsel Mobiado yang disebut CTP002 pada dasarnya satu kaca transparan besar, safir dengan dua tepi titanium di kiri dan kanan. Layar kaca adalah capacitive touchscreen berwarna. Kita tahu ini hanya sebuah konsep dan dari sudut pandang teknis tampaknya hampir-hampir mustahil, tapi Mobiado CTP002  adalah menarik untuk dilihat.


Hp ini dapat terhubung dengan mobil dan layar di mobil. Tampilan di mobil akan menampilkan peta dengan semua tempat lokal dan teman-teman Anda dari Foursquare. Kamera terintegrasi ke dalam mobil dapat diatur untuk mengambil foto secara berkala dan posting di Facebook atau Twitter dan accelerometer CTP002 akan melacak tubuh driver jika terjadi tabrakan, memberikan mobil airbag informasi yang lebih baik tentang bagaimana untuk bereaksi.


Nah,sepertinya  hal-hal ini adalah lamunan anak berumur tiga belas tahun tetapi memiliki handphone transparan seperti Mobiado CTP002  akan super cool. Semoga mereka berhasil melampaui fase konsep.  Konsep CTP002 Mobiado akan ditampilkan turun di BaselWorld, pameran jam dunia dan perhiasan di Swiss.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: