Minggu, 27 Maret 2011

LG Optimus C Ponsel Android CDMA

Operator selular asal Amerika, Cricket untuk pertama kalinya meluncurkan smartphone LG yaitu LG Optimus C yang merupakan smartphone Android dengan jaringan CDMA 3G yang dikhususkan pada pasaran menengah ke bawah. Sama seperti Optimus S besutan Sprint ataupun Optimus V seperti keluaran dari Virgin Mobile USA.
Berbekal processor 600MHz dan bersistem operasi Android 2.2 Froyo. Smartphone yang memiliki layar multi sentuh kapasitif berukuran 3.2 inchi HVGA dan resolusi layarnya 480×320px ini sudah dilengkapi juga dengan sensor accelerometer dan sensor Proximity.
Dilengkapi pula dengan kamera 3.2 Megapixel dengan fitur auto focus dan kemampuan untuk merekam video. Untuk konektivitasnya smartphone ini sudah dibundel dengan GPS, Bluetooth, Wi-Fi serta port micro USB 2.0. Anda juga bisa menambah memori interalnya yang hanya 170MB menjadi 32GB dengan menggunakan kartu memori microSD.

Selain itu, kenyamanan lain yang bisa Anda dapatkan adalah dengan keberadaan 3.5mm headset jack, sehingga Anda bisa menggunakan headphone jenis apa saja untuk mendengarkan musik melalui ponsel Anda. Smartphone ini menggunakan baterai Li-Ion 1500 mAh yang mana bisa bertahan selama 8 jam (waktu bicara) dan lebih dari 700 jam (waktu siaga).
Nah, untuk Anda yang tertarik ingin memiliki smartphone LG Optimus C, kiranya Anda harus menyiapkan dana sekitar 199.99 USD atau sekitar 2 juta rupiah.
Spesifikasi LG Optimus C :
* 3.2-inch HVGA capacitive touchscreen display
* Provides screen resolution of 320 x 480 pixel
* Includes an accelerometer sensor & Proximity sensor
* 3.2 megapixel auto focus camera
* Powered by 600MHz processor
* Runs Android 2.2 Froyo operating system
* GPS, Bluetooth, & Wi-Fi connectivity
* Supports up to 32 GB micro SD memory card slot
* Internal memory of 170 MB
* 3.5mm headset jack
* Support for multi-touch
* Video recording capability
* Li-Ion 1500 mAh battery
* Micro USB 2.0 port

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: