Kamis, 31 Maret 2011

RCTI Minta Maaf dan Mengaku Teledor

Protes Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada tayangan infotainment "Go Spot" pada pemberitaan Selasa(29/3/2011) sekitar pukul 06.00 WIB lalu ditanggapi. RCTI meminta maaf. 
GO_Spot_RCTI
Titi Qadasih selaku Executive Producer Kelompok RCTI menyampaikan permohonan maaf atas keteledoran yang dilakukan oleh pihaknya dengan mencantumkan papan nama KPAI, ditayanan GO Spot tersebut.

"Sebenarnya tidak ada maksud dan tujuan apapun dari kami, hanya itu murni keteledoran saja dari pihak kami (petugas editor saya) dan secara intern sudah kita tindak lanjuti unutk yang bersangkutan," terang Titi Qadasih saat di jumpai di gedung KPAI Menteng, Kamis(31/3/2011)

Titi juga menjelaskan sebagai bentuk kompensasi atas kesalahan dan keteledoran yang dilakukan oleh pihaknya, RCTI sepakat dengan Ketua KPAI, stasiun ini akan memberikan satu ruang khusus untuk menjelaskan fungsi dari lembaga KPAI dan KOMNAS PA.

Selain itu, Titi juga menanggapi berharap penegakan hukum yang ada diberitakan oleh RCTI dimaksud adalah KPAI tidak akan melakukan tindakan somasi atau hukum terhadap Go Spot. Dia meyakini KPAI meminta kepada lembaga penegak hukum untuk menindak lanjuti berita yang ada di RCTI di Porgram Go Spot.

"Saya juga perlu klarifikasi juga bahwa di dalam tayangan kami itu tidak ada kalimat au kata-kata yang berbau "mafia" namun memang ada menyebutkan nama AB dan itupun yang menyebutknnya dari pihak ibunya di tindakan lanjuti di narasi saya," terang Titi.
Source e-mailhttp://www.flucard.blogspot.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Aloha dude! I’ve just stopped by to thank you for this cool site! Keep going that way.

Anonim mengatakan...

Hello! Thank you for your resource! Actually I have never read anything that informative.