Kamis, 31 Maret 2011

Rebecca Black Salip Justin Bieber

Rebecca Black yang baru-baru ini muncul dengan video klip Friday tak disangka mendapat tanggapan yang luar biasa dibanding Justin Bieber yang satu tahun lebih dulu muncul.

Hingga kini video klip dari single Friday dari Rebecca yang muncul 10 Februari 2011 lalu kini telah menembus angka 60 juta penonton.

Angka tersebut sukses terkumpul hanya dalam waktu nggak lebih dari 2 bulan. Sejauh ini total di keduanya memang berbeda jauh. Video klip Baby milik Bieber yang tercatat telah dilihat lebih dari 500 juta penonton.

Tetapi entah bangga ataupun tidak, Rebecca tercatat telah melampaui Bieber nggak lain dengan menkoleksi 1,16 juta dislike melewati Justin Bieber yang mendapat 1,5 juta "jempol turun". Dalam kurun waktu nggak lebih dua bulan tanggapan negatif dengan simbol jempol turun tersebut telah terkumpul dan melampaui Bieber.

Soal "jempol turun", Justin Bieber sukses dilampaui. Kira-kira bagaimana ke depannya ya? Apakah popularitas dan nama justin Bieber yang mendunia juga akan terlewati? Kita lihat saja.

Justin Bieber dan Rebecca Black memang mempunyai kesamaan di mana keduanya mendunia lewat sensasi mereka di dunia maya.

Rebecca dengan senjata video klip Friday -nya, sedangkan Bieber dengan video klip Baby miliknya. Aksi keduanya di dunia maya memang banyak menuai tanggapan, entah itu positif maupun negatif.

Source : tribunnews

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: