Kamis, 10 Maret 2011

Notebook & PC Tablet Lenovo Thinkpad X220, Baterai Awet Hingga 24 Jam


Semakin ramainya kehadiran netbook di pasaran laptop bukan berarti membuat perkembangan notebook dan PC tablet berhenti begitu saja. Nyatanya pihak Lenovo baru-baru ini meluncurkan notebook dan PC tablet dengan model ThinkPad X220. Keduanya memang diperuntukkan bagi pribadi yang mobile dengan performa yang sama ditawarkan oleh laptop berkapasitas besar namun dikemas seringan dan seramping mungkin.
Notebook dan PC Tablet ThinkPad X220 ini ditenagai oleh kehebatan dan kecanggihan processor Sandy Bridge Core i3, i5 dan i7. Dimana Anda bisa menggunakan memori DDR3 up to 8GB serta sudah ada integrated intel HD sebagai grafisnya. Dengan layar yang cukup imut hanya berukuran 12.5 inchi saja, monitornya memiliki tingkat kecerahan 300-int dan layarnya juga dilindungi oleh Gorilla Glass sebagai anti baret.
Baik model notebooknya ataupun PC tablet, keduanya sudah menggunakan konektor USB 3.0. Anda terlebih lagi akan cukup dimanjakan dengan ketahanan baterai dari notebook dan PC Tablet ini karena mampu bertahan selama 15 jam waktu pemakaiannya karena sudah menggunakan baterai 9-cell. Bahkan bila Anda menambahkan baterai eksternal, laptop ini tahan dipakai selama 24 jam alias seharian! Benar-benar mobile bukan?
Kabarnya baik notebook ataupun PC tablet ThinkPad ini akan mulai dipasarkan terhitung bulan April 2011 dengan kisaran harga untuk laptopnya 899 USD (sekitar 9 jutaan) dan PC Tablet seharga 1.199 (sekitar 11 jutaan). Wow…spesifikasi canggih, bodi enteng dan awet lagi! Hayo, siapa yang mau membelinya?!

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: