Rabu, 09 Maret 2011

Mega Bazaar Computer 2011

Pameran akbar ini serentak dibuka untuk umum di enam kota besar Indonesia.

Apakah Anda salah satu orang yang menunggu-nunggu event pameran akbar komputer setiap tahun? Jika ya, Mega Bazaar Computer (MBC) tentu saja bukan sesuatu yang asing di telinga Anda.

Hari ini, Rabu 9 Maret 2011, Mega Bazaar Computer 2011 resmi dibuka di enam kota besar di Indonesia, meliputi Jakarta (di Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall dan DP Mall), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Grand City Convex), dan Makassar (Celebes Convention Center).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, event yang digelar untuk ke-17 kalinya ini akan berlangsung selama lima hari mulai 9 hingga 13 Maret 2011.

“MBC merupakan pameran yang digelar untuk memanjakan konsumen dalam mendapatkan informasi tentang produk-produk seputar teknologi informasi (TI) terbaru,” kata Soehoed Kosasih, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo, di Jakarta, Rabu 9 Maret 2011.

“Selain menemukan produk-produk IT baru yang dicari, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai program promo yang tidak ditemui di luar MBC, salah satunya adalah sebuah grand prize mobil Daihatsu Xenia,” ucapnya.

Untuk mengakomodasi produk-produk TI terkini, panitia selalu menggandeng produsen-produsen TI terkemuka di antaranya Acer, Dell, Apple, BenQ, Asus, D-link, Epson, Axioo, Fujitsu, Axis, XL, Hewlett-Packard, Indosat, Telkom, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex, dan masih banyak lagi.

Hingga 13 Maret nanti, MBC 2011 digelar mulai pukul 09.00 - 21.00 WIB dengan harga tiket Rp5.000 pada Rabu-Jumat dan Rp15.000 pada Sabtu-Minggu.

http://www.flucard.blogspot.com

Tidak ada komentar: